Share
Kolaborasi Eksklusif NIVEA x Ayang Cempaka di Shopee Super Brand Day 2022
Dewi Anggriani Siregar
29 August 2022

Sebagai salah satu perusahaan perawatan kulit terkemuka yang telah dipercaya selama ratusan tahun, NIVEA hadir dan kembali meluncurkan produk terbarunya yakni NIVEA SUN Triple Protect Series.


NIVEA SUN Triple Protect Series ini aman digunakan untuk seluruh jenis kulit karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap. Mengandung SPF 50+ PA+++, NIVEA SUN Triple Protect Series mampu memberikan tiga perlindungan pada kulit; melindungi dari blue light, UVA/UVB, dan polusi.

Menariknya, dalam rangka merayakan Shopee Super Brand Day 2022, NIVEA bekerjasama dengan illustrator Ayang Cempaka yang merupakan Ilustrator asal Indonesia yang saat ini berbasis di Dubai.

Kolaborasi istimewa ini menghadirkan merchandise eksklusif dengan mengangkat tema Summer Festival yang sangat cocok dipadukan dengan ciri khas sang ilustrator. Seperti yang diketahui bahwa Ayang Cempaka terkenal dengan keahliannya dalam memberikan kesan hidup, ceria, dan berwarna pada setiap karya-karya buatannya. Pada kesempatan tersebut, Ayang Cempaka juga turut mengungkapkan perasaan senangnya dapat terlibat secara langsung dalam project kolaborasi dari salah satu brand perawatan kulit ternama yang menjadi favoritnya.

How lucky I am! Diajakin kerjasama bareng brand legendaris, untuk produk yang beneran aku pakai sehari-hari (sunscreen is absolutely mandatory!). I had really fun working on this project with this amazing team. Thank you for having me NIVEA!”, ucapnya.

Mulai tanggal 31 Agustus 2022 hingga 2 September 2022, NIVEA memberikan potongan hingga 80% untuk berbagai rangkaian produk, khususnya NIVEA SUN Triple Protect Series, bagi para pengguna Sopee. Selain NIVEA SUN Triple Protect Series, berbagai produk terbaru lainnya juga dapat dibeli secara online melalui Shopee, seperti NIVEA MicellAir Micellar Water 400ml, NIVEA Extra Bright Super Vitamin & Skin Food Body Serum, dan NIVEA C&E Sun Face Serum.

“Penawaran menarik NIVEA di Shopee Super Brand Day juga seturut dengan komitmen NIVEA dalam menjaga dan mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kulit agar tetap sehat. Dengan manfaat tiga perlindungan dalam satu sunscreen, NIVEA SUN Triple Protect Series melindungi kulit dari radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar matahari, serta cocok digunakan setiap hari.” Ucap Indra Pribadi selaku Head of e-Commerce NIVEA. Ia juga berharap agar para pengguna Shopee dapat memanfaatkan banyak penawaran menarik dari NIVEA dan turut bersemangat menyambut hadirnya NIVEA di Shopee Super Brand Day.