Share
Kolaborasi Digimap dan Rinaldy A. Yunardi Sambut Launching iPhone 14 dan iPhone 14 Pro Terbaru
Bunga Revina
02 November 2022

Dalam rangka peluncuran iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, Digimap menjalin kolaborasi dengan Rinaldy A. Yunardi, seorang fashion accessories designer Indonesia untuk menghadirkan sebuah tas eksklusif.


Digimap, Apple Premium & Authorized Reseller resmi di Indonesia, yang merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) hari ini secara resmi menghadirkan jajaran iPhone tercanggih yang pernah ada melalui iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone 14 dan iPhone 14 Pro mulai tanggal 28 Oktober 2022 di 46 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia, website www.digimap.co.id dan di Digimap Official Store di Shopee.

Dalam rangka peluncuran iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, Digimap menjalin kolaborasi apik dengan Rinaldy A. Yunardi, yang merupakan fashion accessories designer Indonesia yang sudah dikenal seluruh dunia melalui karya-karyanya yang telah dipakai mulai dari Rossa hingga ke Madonna. Selama 20 tahun berkarir, Rinaldy A. Yunardi juga telah berkolaborasi dengan desainer ternama lainnya. Hasil karyanya telah diliput oleh media ternama baik di media cetak maupun online.

“Bersamaan dengan launching iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, Digimap menggandeng Rinaldy A. Yunardi, fashion designer yang karyanya yang sudah mendunia. Menghadirkan sebuah tas eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pre-order di toko Digimap PIM 3 dan Digimap Grand Indonesia. Harapannya, tas eksklusif ini bisa menjadi nilai tambah pada iPhone 14 dan menambah antusiasme serta memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami.” ujar Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA.

Dalam kolaborasi ini, Rinaldy A. Yunardi menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi dari diamond, yang merupakan representative dari estetika khas Rinaldy A. Yunardi dan Unique Selling Point Digimap sebagai stylish brand. “Saya mengajak Anda untuk berkreasi dalam memakai tas ini dengan cara yang Anda inginkan sesuai dengan gaya. Menggabungkan preferensi pribadi Anda dengan estetika saya akan memaksimalkan pengalaman menggunakan seri iPhone 14 baru,” ujar Rinaldy A. Yunardi. Tas eksklusif ini dapat diperoleh dengan pembelian iPhone 14 atau iPhone 14 Pro series melalui Pre-Order di Digimap Pondok Indah Mall 3 atau Grand Indonesia, Jakarta dan di website digimap.co.id.