Share
Kolaborasi dengan Disney, Charlotte Tilbury Rilis Koleksi Makeup dan Skincare Bertema Tinkerbell
Putrika Annaya Salsabila
02 August 2023

Merayakan 10 tahun berdirinya Charlotte Tilbury sekaligus 100 tahun hadirnya Disney, kedua perusahaan ini berkolaborasi dengan peluncuran koleksi makeup dan skincare bertema Tinkerbell.


Kedua perusahaan ikonik, Charlotte Tilbury dan Disney bekerja sama untuk menciptakan produk kecantikan dengan koleksi edisi terbatas. Bukan hanya itu, kolaborasi ini juga meluncurkan sepuluh tampilan makeup baru terinspirasi dari Disney yang dapat Anda tiru di rumah.

Bukan tanpa sebab, kerja sama antara Charlotte Tilbury dan Disney dilaksanakan dalam rangka merayakan 10 tahun berdirinya Charlotte Tilbury dan 100 tahun hadirnya Disney.

Untuk peluncuran koleksi kolaborasi ini, Disney menciptakan animasi pendek yang menyenangkan di mana Charlotte Tilbury digambarkan dalam animasi sebagai bintang Disney yang terbang di sebelah Tinkerbell.

Disney x Charlotte Tilbury 2

Charlotte sendiri mengaku bahwa dirinya tumbuh sebagai anak perempuan yang suka cerita dongeng dan membayangkan dirinya berada di negeri ajaib yang diciptakan oleh Disney.

“Saya bahkan memanggil diri saya Gingerella,” ujar Charlotte.

Banyak terinspirasi dari berbagai keajaiban karakter-karakter Disney, kolaborasi ini seperti mimpi yang terkabulkan bagi Charlotte.

Dalam koleksi Disney100 x Charlotte Tilbury terdapat krim terlaris, Magic Cream, yang dikenal karena sifatnya yang menghidrasi, menghaluskan, dan mengenyalkan, serta Beauty Wands yang sangat disukai dibalut dengan kemasan cantik bertema Tinkerbell.

Disney x Charlotte Tilbury 1

Selain itu, terdapat juga Beauty Wishes Makeup Bag untuk menyimpan segala perlengkapan kecantikan Anda.

Untuk memperingati 100 tahun Disney, merek kecantikan ini juga menciptakan sepuluh makeup look ala karakter Disney. Mulai dari Ariel hingga Moana, ada cara untuk mendapatkan kemilau putri Disney dengan mengikuti panduan Charlotte Tilbury.