Share
Kolaborasi Antara Nike x Tiffany & Co Menjadi Sebuah Diskusi antar Para Fashion Enthusiast
Jasmine Ayunda
09 February 2023

Nike dan Tiffany & Co umumkan kolaborasi mereka dalam bentuk sepatu Air Force 1’s.


Minggu lalu Tiffany & co dan Nike memperkenalkan dunia dengan iklan cetak di The New York Times yang menampilkan kotak sepatu Nike dengan warna robin’s egg blue khas Tiffany. Ditandai dengan logo kedua merek dan kalimat: “A legendary pair”. Tak lama kemudian, gambar sepatu kets yang akan diluncurkan pun bocor di media sosial.

Salah satu model sepatu Nike yang paling terkenal, Air Force 1 tampil mewah dalam kolaborasi ini. Diluncurkan pada tanggal 7 Maret 2023, AF1 dilengkapi dengan serangkaian aksesori perak murni, seperti co-branded shoe horn, peluit, sikat, dan dubrae.

Karena kedua merek tersebut sangat disukai di industri ini, kolaborasi ini sempat menimbulkan keraguan bagi pencinta sepatu dan penggemar mode di seluruh dunia. Sepatu Nike telah menjadi salah satu andalan dalam hal “Lifestyle Shoes” karena sepatu kets mereka dapat dikenakan dan cukup modis untuk dipadukan dengan pakaian sehari-hari, dan tidak diragukan lagi Tiffany & Co telah menjadi salah satu nama untuk perhiasan mewah yang versatile dan apik. Beberapa orang mungkin telah menetapkan ekspektasi tinggi untuk pasangan legendaris ini, mengharapkan sesuatu yang berbicara lebih untuk kedua merek tersebut. Entah itu dari desainnya, atau kenyamanannya, juga value-nya.

Tanpa ragu, penjualan untuk kolaborasi ini akan laris manis, seperti kegemaran orang-orang untuk barang spesial atau limited edition. Apakah desain untuk Air Force 1 ini cukup cocok untuk Legendary Pair ini?