Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Koast, Pojok ‘Persembunyian’ di Tepi Pantai Echo di Canggu

Travel24 November 2021

By Annisa Laksmi

Koast, Pojok ‘Persembunyian’ di Tepi Pantai Echo di Canggu

Diantara hamparan pantai pasir hitam Echo Beach di Canggu adalah Koast, sebuah oasis tropis yang elegan untuk bersantap dan berkumpul dengan teman atau orang yang Anda cintai.



Menghadirkan suasana gubuk pantai Australia klasik, Koast memiliki desain interior yang rimbun dan mewah beratap alang-alang, jalur berkelok-kelok, kolam renang berbentuk laguna, meja piknik, tempat berjemur, dan 3 paviliun makan semi terbuka yang nyaman di balik eksteriornya yang bercat putih. Lengkap dengan makanan dan minuman kelas dunia yang disajikan dengan keramahan khas Bali, Koast akan menjadi tempat persembunyian favorit Anda sepanjang hari di Canggu.


Menu favorit Koast termasuk Truffle Folded Eggs, Egg Benny, Wagyu Steak Sandwich, Crispy Chicken Burger, Pan-Seared Barramundi, Fish & Chips, dan Pasta Linguine Tiger Prawn, yang dibuat dengan bahan-bahan lokal dan produk organik. Koast juga menyajikan Sharing and Grazing Menu mereka, yang disajikan setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 4 sore, menampilkan pilihan piring gourmet untuk berbagi termasuk Cheese Board, Steamed Edamame, Crispy Calamari, House Pickles, Korean Fried Cauliflower, dan Crispy Tofu Dumplings untuk dinikmati bersama-sama.


Untuk acara dan perayaan privat, Koast tersedia untuk pemesanan pribadi. Bagikan momen spesial Anda dengan pesta sosial atau brunch keluarga di tempat tropis yang mewah ini dengan kapasitas total 91 tamu dalam suasana duduk.

Koast
Jalan Batu Mejan Kampung Bali no 2, Canggu
Jam buka: Selasa – Minggu 08:00-16:00
Website: koastbali.com
Instagram: @koastbali