Share
Kit Connor dan Rachel Zegler Dikonfirmasi Menjadi Peran Utama untuk “Romeo + Juliet” di Broadway
Putrika Annaya Salsabila
17 April 2024

Aktor dan aktris yang sedang naik daun, Kit Connor dan Rachel Zegler, akan segera debut di Broadway sebagai pemeran utama untuk “Romeo + Juliet”.


Joe Locke bukan satu-satunya bintang yang menyemarakkan panggung Broadway dari serial “Heartstopper” sebab Kit Connor juga siap membuat debutnya di Broadway bersama Rachel Zegler dalam versi baru dari karya klasik William Shakespeare, Romeo dan Juliet.

Setelah dua teaser singkat yang dibagikan oleh Kit Connor dan Rachel Zegler, keduanya diumumkan sebagai bintang utama dari “Romeo + Juliet” di Broadway pada tanggal 16 April 2024.

Romeo + Juliet 1

"Kit Connor sebagai Romeo + Rachel Zegler sebagai Juliet. Di panggung Broadway musim gugur ini." begitu bunyi keterangan yang diposting oleh akun resmi Instagram pertunjukan tersebut, sambil membagikan foto pertama mereka bersama.

Tentu saja, Connor dan Zegler bukanlah satu-satunya nama besar dalam “Romeo + Juliet”. Menurut poster awal yang dibagikan di Instagram, pertunjukan ini akan menghadirkan musik karya Jack Antonoff yang dikenal sebagai kolaborator utama Taylor Swift dan vokalis Bleachers.

Romeo + Juliet 2

Panggung “Romeo + Juliet” akan disutradarai oleh Sam Gold, dengan Sonya Tayeh bertanggung jawab atas gerakan panggungnya. Produksi ini akan menjadi debut di Broadway tidak hanya bagi Kit Connor, tetapi juga bagi Rachel Zegler dan Jack Antonoff.

Kabarnya, versi baru dari karya Shakespeare ini dikemas untuk generasi TikTok, dengan klaim bahwa "tragedi abadi Shakespeare kini menjadi milik generasi baru yang berani”. Deskripsi resmi produksi ini adalah sebagai berikut: “Para pemuda terjebak. Dibiarkan dalam dunia kekerasan yang ditinggalkan orang tua mereka, sepasang kekasih yang impulsif dan terkutuk berpacu menuju nasib yang tak terhindarkan. Kebahagiaan gairah segera berubah menjadi kekacauan brutal yang hanya bisa berakhir dengan satu cara.”

Romeo + Juliet 3

Jika Anda ingin menyaksikan penampilan gemilang Kit Connor dan Rachel Zegler saat “Romeo + Juliet” tiba di Broadway nanti musim gugur, segera siapkan diri Anda karena pertunjukan ini hanya akan berlangsung dalam jangka waktu terbatas. Tiket untuk “Romeo + Juliet” akan segera mulai dijual pada bulan Mei, dan penggemar dihimbau untuk mendaftar lebih awal di situs resmi romeoandjulietnyc.com.