Share
Kisah Blind Date CEO dan Karyawan dalam Drakor Terbaru “A Business Proposal”
Vina Meliana
02 March 2022

Blind date biasanya menjadi momen pertemuan antara pria dan wanita yang belum mengenal satu sama lain untuk memulai berkencan atau sekedar saling berkenalan. Namun, berbeda dengan kisah drama Korea terbaru yang berjudul "A Business Proposal" ini yang mengangkat cerita mengenai kisah cinta blind date antara CEO dan karyawan.


Drama 12 episode yang bergenre romance comedy ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang tidak perlu diragukan kembali aktingnya. Ahn Hyo-seop, Kim Se jeong, Kim Min-kyu, Seol In-ah, Lee Deok-hwa, Choi Byung-chan dan Bae Woo-hee hadir beradu peran dalam drama "A Business Proposal".

Tidak hanya dibintangi dengan aktor dan aktris ternama saja, melainkan ada sosok di balik layar yang membuat drama ini dapat menyajikan cerita yang unik dan romantis. Salah satunya adalah sutradara hebat yaitu Park Sun-ho yang merupakan sosok dibalik penyutradaraan drama korea "A Business Proposal".

Drama "A Business Proposal" ini mengangkat cerita mengenai kisah percintaan, dunia kantor, dan pekerjaan yang melibatkan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang menjadi partner dalam kencan buta. Ahn Hyo-seop yang berperan sebagai Kang Tae-mu dan juga merupakan seorang pewaris chaebol sekaligus seorang CEO, melakukan kencan buta dengan Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) yang ternyata bukan teman kencan butanya yang sebenarnya.

Ha Ri sendiri merupakan karyawan di perusahaan milik Kang Tae-mu. Ia diminta oleh temannya yaitu Jin Young Seo (Seol In-ah) untuk menggantikannya melakukan kencan buta. Namun, tidak disangka-sangka teman kencan butanya adalah atasan Ha Ri yang membuat ia sangat terkejut saat melihatnya langsung.

Mengetahui hal tersebut, Ha Ri mencoba untuk menutup identitasnya dan berpura pura untuk menjadi Jin Young Seo. Hal tersebut yang membuat kisah cinta antara Ha Ri dengan Kang Tae Mu berlanjut dengan penuh kejutan dan teka teki yang wajib untuk untuk Anda tonton.

Nantikan kisah cinta Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu dalam drama "A Business Proposal" yang tentunya cocok untuk Anda yang menyukai drama bergenre romantic comedy dengan pembawaan yang ringan dan akan memberikan suasana ceria dan bahagia ketika menontonnya.