Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

King of K-Pop Segera Comeback! Berikut Fakta Unik dari Kembalinya BIGBANG

Art & Culture08 February 2022

By Shela Dhamayanti

King of K-Pop Segera Comeback! Berikut Fakta Unik dari Kembalinya BIGBANG

Setelah penantian yang cukup panjang, grup populer dari agensi YG Entertainment ini rencananya akan segera comeback di tahun 2022. Bigbang yang merupakan idol K-Pop senior atau disebut sunbaenim ini banyak dinantikan kehadirannya oleh para penggemarnya.


BIGBANG selalu berhasil mencuri perhatian publik yang terbukti dari lagu-lagunya yang selalu berhasil menduduki puncak tangga lagu internasional. Walaupun sudah lama tidak aktif, belakangan ini mereka masih berkarya untuk mempersiapkan lagu terbarunya.

Berikut tiga fakta unik dari kembalinya BIGBANG ke industri musik internasional.

1. Comeback dengan Status Ayah

Salah satu member BIGBANG sudah tidak berstatus bujang. Taeyang telah menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018. Anak mereka pun telah lahir pada tahun 2021. Maka dari itu, kali ini Taeyang comeback dengan status sebagai seorang ayah.

2. YG Entertainment mengalami kenaikan saham

YG Entertainment termasuk salah satu agensi terbesar di Korea. Agensi ini baru saja mengumumkan bahwa BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini. Hal ini membuat harga saham agensi mereka ikut mengalami kenaikan. Hal ini tidak mengherankan karena popularitas BIGBANG yang telah mendunia.

3. Fans protes Bigbang tak kunjung lama comeback

Comeback BIGBANG kali ini merupakan pengumuman yang sangat penting buat para fans K-Pop. Para fans berharap BIGBANG akan membuat suatu karya yang luar biasa dan di luar ekspektasi. Sebelumnya para fans banyak yang protes terhadap pihak agensi karena setelah wajib militer, agensi YG Entertainment tidak memenuhi tugasnya sebagai label dan BIGBANG tidak kunjung comeback dengan album barunya.

BACA JUGA: Olivia Rodrigo Dianugerahi Penghargaan Spesial Pada Billboard’s Women In Music Awards Maret Nanti