Share
Kim Tae-ri Tampil dengan Potongan Rambut Baru di Prada Mode Seoul 2023
Dewi Anggriani Siregar
06 September 2023

Kim Tae Ri secara mengejutkan tampil dengan gaya rambut barunya di Prada Mode Seoul 2023.


Ada yang berbeda dari penampilan Kim Tae Ri saat menghadiri event Prada pada 5 September 2023, kemarin. Dari banyaknya unggahan di media sosial, Kim Tae Ri tampak melenggang anggun memamerkan rambut barunya saat tengah berjalan menghadiri event dari brand mewah asal Milan, Italia, tersebut.

Meski ini bukanlah kali pertama ia tampil dengan potongan rambut pendek, pemandangan ini tentu membuat netizen terkejut sebab Kim Tae Ri cukup lama bertahan dengan model rambut panjangnya selama ini. Dengan potongan rambut bob barunya, Kim Tae Ri terlihat anggun dengan mantel bergaya cape berwarna cokelat dan aksesoris berupa tas hingga sepatu serta kaus kaki hitam yang senada.

Tidak hanya penampilan barunya yang sukses mengejutkan netizen, kehadiran Kim Taeri dan Lee Byunghun di Prada Mode Seoul 2023 itu pun menjadi ramai diperbincangkan pasalnya acara ini tampaknya sekaligus menjadi ajang reuni untuk mereka. Keduanya sukses mencuri perhatian saat tengah bersenda gurau dan berinteraksi satu sama lain.

Kim Taeri dan Lee Byunghun adalah pemain utama di drama Mr. Sunshine yang tayang pada 2018 lalu. Drama kolosial dengan 20 episode ini berhasil meraih predikat sebagai salah satu drama dengan rating tertinggi dan meraih ulasan baik. Acara ini juga turut dihadiri oleh sederet selebriti ternama seperti Jeon Somi, Jaehyun NCT, Enhypen, Sana Twice, hingga Song Kang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Intip Potret Memukai Para Aktor dan Aktris di Event Lady Dior Celebration Exhibition