Share
Kim Jones Beri Cipratan Warna Vibran untuk Koleksi Musim Semi Terbaru Fendi
Jasmine Ayunda
14 February 2023

Creative Director Kim Jones mengambil inspirasi dari desain-desain yang dibayangkan oleh Karl Lagerfeld, untuk koleksi spring/summer Fendi tahun ini.


Koleksi yang dirancang oleh Kim Jones tersebut merayakan datangnya milenium baru dengan perpaduan kemudahan minimalis dan pop-infused eclectisism. Interpretasi segar cetakan bunga dari arsip rumah mode Italia ini dan logo yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000 oleh Karl Lagerfeld, membangkitkan semangat dualitas yang menembus sejarah Fendi.

Palet warna-warna netral yang harmonis – abu-abu muda, biru langit, putih, dan krem – diselingi oleh warna-warna cerah yang berani, sementara lapisan organza dan kaos nylon menciptakan efek yang effortless namun refined.

Tas peekaboo dihadirkan dengan tali rantai untuk pertama kalinya, dan miniatur tas Fendi First dibungkus dengan rantai yang lebih halus bagaikan perhiasan. Aksesori lain menampilkan material leather berkilau berpadu kanvas bersih dan tali rantai pula. Dengan injeksi baru ini, Kim Jones menghargai kreativitas yang berani dari rumah Italia tersebut.