Share
Kim DaMi Resmi Menjadi Brand Ambassador Fendi Korea
Clara Enocensia
13 May 2022

Fendi baru saja memperkenalkan brand ambassador Korea terbarunya yaitu aktris muda berbakat, Kim DaMi.


Fendi, rumah mode mewah asal Roma, Italia, baru saja memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Kim DaMi. Penunjukkan DaMi sebagai duta Fendi ini mengikuti jejak artis Song Hye Kyo dan Lee Min Ho yang sudah lebih dulu ditunjuk sebagai brand ambassadornya.

Fendi memaparkan alasannya menunjuk Kim Da Mi sebagai brand ambassador Korea mereka, aktris berusia 27 tahun ini dinilai memiliki personal style yang ikonik dan sejalan dengan DNA Fendi yang aktif merayakan kekuatan perempuan yang mandiri.

Selain itu, DaMi dinilai sebagai aktris yang menjanjikan setelah mendapatkan berbagai penghargaan aktris baru terbaik. Dia meraih penghargaan dalam Blue Dragon Film Awards (2018), London Asian Film Festival (2019) dan Baeksang Arts Awards (2019 & 2020) dengan penampilannya dari The Witch dan Itaewon Class. Serta karya terbarunya di drama "One Beloved Summer" menjadi serial drama TV paling populer di Netflix Korea.

Merayakan terpilihnya Kim DaMi sebagai wajah baru Fendi, ia mengenakan beberapa koleksi Fendi yang cocok dengan gayanya. Dalam iringan visual, Kim DaMi nampak cantik mengenakan kardigan viscose putih dan rok pensil viscose dari koleksi Fendi Women's Spring/Summer 2022 Collection.