Share
Pancarkan Kilau Tone Kulit Hangat Anda dengan Pilihan Produk Make-up dari Chanel Ini
Larasati Oetomo
11 June 2020

Siapa bilang cantik mesti berkulit putih pucat? Menyambut musim panas kali ini, Chanel mendedikasikan tampilan make-up yang sangat sesuai untuk Anda yang memiliki tone hangat.


Entah apakah warna kulit Anda lebih mendekati warna beige, sand, maupun bronze, Anda yang diberkahi tone kulit hangat patut berbangga sebab kulit Anda mudah berkilau tan natural dan tidak mudah terbakar di bawah sinar matahari. Sinar mentari dan kulit Anda memang pasangan serasi, dan sekarang adalah saat yang tepat untuk menampilkan kilau terbaik dari kulit Anda tersebut.

Apabila selama ini Anda agak kesulitan memadu padankan riasan sebab yang tersedia di pasaran cenderung lebih cocok untuk tone kulit dingin dan amat cerah, sebetulnya terdapat beberapa seri riasan tertentu yang didedikasikan untuk kulit eksotis Anda. Chanel, misalnya, baru-baru ini meluncurkan seri Les Beiges – Summer of Glow yang amat cocok bagi Anda yang memiliki tone kulit hangat.

CREATIONLES BEIGES HEALTHY GLOW SHEER POWDER – Sunset

Sesuai namanya, sheer powder yang terasa ringan di kulit ini memberikan dimensi yang indah bagi kulit Anda bak mentari tenggelam. Tekstur tali tambang yang manis ini menggambarkan suasana hati berlayar di bawah cerah mentari.

LES BEIGES HEALTHY GLOW BRONZING CREAM

Krim bronzing bertampilan akhir velvety ini berfungsi mempertegas kanvas tan natural pada kulit Anda.

LES BEIGES HEALTHY GLOW SHEER HIGHLIGHTING FLUID – sunkissed

Highlighter bernuansa keemasan ini menghasilkan tampilan yang menyatu dengan tone kulit hangat layaknya pantulan sinar mentari.

LES BEIGES HEALTHY GLOW EYESHADOW PALETTE – Warm

Warna oranye dan kecoklatan adalah sahabat setiap wanita dengan tone kulit hangat. Palet eyeshadow yang diominasi warna hangat natural ini memberi semburat indah di mata Anda.

LES BEIGES HEALTHY GLOW LIP BALM – Warm, LE VERNIS LONGUE TENUE - 745 cruise

Sebagai penyempurna, pemulas bibir maupun kuteks berwarna coral hangat menambah semangat musim panas pada keseluruhan tampilan Anda.