Share
Kiehl’s Hadirkan Subway ala Kota New York ke Jakarta
Jasmine Ayunda
08 March 2023

Kiehl’s memperkenalkan kampanye terbaru “We Skincare About You Since 1851” dengan memadukan keahlian perawatan kulit, inovasi sains dan layanan konsumen yang dipersonalisasi ‘skincare, science, service'


Kampanye terbaru Kiehl’s diperkenalkan melalui rangkaian acara untuk para beauty enthusiasts dengan berbagai elemen khas tempat lahirnya Kiehl’s, yaitu New York yang diadakan di atrium utama Mall Senayan City. acara ini berlansgung dari 2 Maret hingga 12 Maret 2023.


Berbagai rangkaian acara diadakan untuk Friends of Kiehl’s selama acara ini berlangsung dengan hadiah utama liburan ke kota New York. Pengunjung dapat konsultasi secara langsung dengan Kiehl’s Skin Pro untuk mendapatkan analisa kulit, mencoba berbagai produk favorit Kiehl’s serta menikmati penampilan live music dari para musisi Tanah Air yang turut memeriahkan acara.


Dengan adanya instalasi tersebut membawa keseruan dalam hal mengenali lebih dalam tentang brand yang berawal dari ranah apothecary ini. Anda dapat melihat sejarah Kiehl’s sejak tahun 1851 lewat foto-foto yang terpampang di dinding instalasi.