Share
Khusus Bulan Penuh Berkah, Blibli Tebar Promo Ramadan Lewat Program GASABAR 
Trisha Aulia
05 April 2023

Selama 4 - 14 April 2023, Blibli menghadirkan berbagai promo menarik untuk pengalaman berbelanja yang lebih memuaskan lewat program ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’. Program ini juga memudahkan konsumen untuk berdonasi dan berzakat melalui aplikasi Blibli.


Ramadan tahun ini menjadi lebih spesial bersama Blibli yang memperkenalkan kampanye ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’ dengan beragam penawaran belanja menarik mulai dari diskon, cashback, hingga gratis ongkir. Kampanye yang berlangsung dari 4 - 14 April 2023 ini juga mengajak konsumen untuk berbagi kebahagiaan dan menebar kebaikan dengan kemudahan berdonasi dan berzakat lewat aplikasi Blibli.

Anda dapat memenuhi berbagai keinginan dan kebutuhan Ramadan sambil menikmati beberapa penawaran menarik dari program ‘GASABAR’ yang dihadirkan oleh Blibli. Mulai dari bahan pangan, perlengkapan dan gadget dapur, fashion, hampers, hingga tiket mudik, Blibli menghadirkan beragam promo atraktif yang akan membuat pengalaman belanja Anda menjadi lebih untung melalui ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan’.

Contohnya, selama program ‘GASABAR Ramadan’, Blibli menyediakan aneka pilihan perlengkapan dapur terbaik dengan harga istimewa. Lewat fitur Tukar Tambah, Anda bisa mendapatkan peralatan canggih dengan harga terjangkau yang pastinya akan membuat memasak hidangan sahur dan buka puasa menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, belanja bahan pangan yang berkualitas juga menjadi lebih simpel lewat Bliblimart yang memiliki opsi pelayanan pengiriman ‘2 Jam Sampai’.

Selain bahan dan perlengkapan masak, Ramadan tentunya belum komplit tanpa baju baru. Baik untuk Tarawih, maupun untuk memberikan kesan terbaik saat menyambung tali silaturahmi di Hari Raya, kini Anda tidak perlu bingung soal pilihan busana. Exclusive collection Blibli bersama modest brand unggulan hadir untuk menyempurnakan penampilan Anda selama bulan suci ini. Menjelang Idul Fitri, Blibli bahkan menawarkan beragam brand deals dengan potongan harga hingga 90% untuk barang yang pastinya dijamin 100% orisinal.

Kemudian, Blibli juga membantu Anda untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang terkasih saat momen Hari Raya dengan aneka koleksi hampers berkualitas dengan harga istimewa, peluang gratis ongkir berkali-kali, serta opsi pengiriman 2 jam sampai. Menariknya lagi, Anda berkesempatan mendapatkan THR berupa voucher dari Blibli melalui inovasi game seru yang bertajuk ‘Game Mencari Rezeki’.

Untuk Anda yang merantau dan hendak mudik, Berpulang ke kampung halaman menjadi lebih mudah berkat penawaran spesial di ekosistem Blibli Tiket. Selama bulan April, Anda bisa mendapatkan tiket ke berbagai destinasi serta aneka perlengkapan mudik yang menarik dengan penawaran program double rewards points yang membuat setiap pembelanjaan di Blibli dan Tiket.com jadi semakin untung.

Di samping semua promo dan penawaran menarik yang hadir di program ‘GASABAR Ramadan’, Blibli didukung oleh Benih Baik, juga mengajak Anda untuk membangkitkan semangat Ramadan dengan cara berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan. Mulai 25 Maret hingga 25 April 2023, Anda dapat berdonasi lewat aplikasi Blibli.

“GASABAR Berbagi Bahagia bersama Blibli ini mengajak pelanggan, Bliblioneers (panggilan untuk karyawan Blibli) untuk berdonasi dan membantu sesama khususnya di bulan Ramadan. Semangatnya bukan hanya berbagi rezeki, tapi juga ada partisipasi aktif dari karyawan untuk meluangkan waktunya dalam volunteering program mereka saat acara seremoni penyerahan donasi nanti.” jelas Yolanda Nainggolan, VP Public Relations Blibli.

Tidak hanya itu, Blibli juga menyediakan fasilitas untuk mempermudah Anda menunaikan zakat. Melalui aplikasi Blibli, Anda dapat melakukan pembayaran zakat mulai 4 April 2023 hingga hari terakhir puasa. Bersama Blibli, berbuat kebaikan menjadi lebih praktis.