Share
Keyaki Japanese Restaurant: Sensasi All Day Dining di Restaurant Tertinggi di Indonesia
Annisa Silvia Mulia
11 June 2024

Tidak hanya menawarkan hidangan Kyoto yang mengesankan, pemandangan indah yang mempesona dan view city light dari lantai 90 Pan Pacific Jakarta menjadi selling point dari Keyaki.


Keyaki Japanese Cuisine berlokasi di lantai 90 Pan Pacific Jakarta resmi dibuka sejak (01/06) lalu. Keyaki menawarkan Anda experience kuliner di The Tallest Restaurant in Indonesia yang menonjolkan masakan khas Kyoto, Jepang.

Keyaki Sushi Bar Straight w chef

Keyaki berkolaborasi dengan dua koki terkemuka asal Kyoto yang dipimpin oleh Kepala Koki Eksekutif Kunihiro Moroi, dan bekerjasama dengan Chef Takagi Kazuo yang memegang dua bintang Michelin.

Chef Kuni and Chef Takagi Action

"Sebagai penduduk asli Kyoto, saya memiliki pemahaman mendalam tentang masakan tradisional kota ini," ujar Chef Takagi. "Hidangan-hidangan yang disajikan di Keyaki mencerminkan esensi dari pengalaman makan di Kyoto, dengan menggabungkan masakan otentik yang menampilkan keahlian dan musim dari masakan Jepang, sambil juga menyoroti rasa alami dari setiap bahan."

Chef Kuni menambahkan, “Menu Keyaki dirancang secara cermat untuk menawarkan beragam pilihan, mulai dari hidangan Jepang yang populer hingga pilihan eksklusif menu set meja koki yang menonjolkan hidangan unggulan restoran dan pilihan musiman."

Dari sarapan lezat hingga dinner yang romantis, Keyaki menawarkan pilihan menu yang menggugah selera untuk dinikmati sepanjang hari. Signature menu Keyaki sendiri diantaranya Monaka Salmon Marinated, Salmon Belly Carpaccio, Spicy Salmon Roll, Unagi Truffle Roll, Dashi Jelly Vinegar Seafood, dan Grilled Oyster.

Beberapa menu seperti Sushi, Sashimi, serta Teppanyaki tersebut di import langsung dari Kyoto dan Hokkaido.

1. Monaka Salmon Marinated

2. Salmon belly carpaccio

3. Spicy salmon roll

4. Unagi truffle roll

5. Dashi jelly vinegar seafood 2

6. Grilled oyster

BACA JUGA: Pengalaman Menginap Baru di Pusat Kota, Pan Pacific Jadi Salah Satu Hotel Mewah Tertinggi di Jakarta