Share
Kevin Julio dan Lystia Novilda Hadiri Peluncuran Store Crocs Grand Indonesia Secara Virtual
Novita Angelina
08 October 2021

Crocs, produsen sepatu karet asal Colorado, Amerika Serikat, baru saja membuka store terbarunya di Lantai 3 East Mall, Grand Indonesia.


Store Crocs Grand Indonesia merupakan store Crocs terbesar di Indonesia dengan berusaha mencerminkan pesan merek (brand message) dari Crocs yaitu “Come As You Are”. Selain mudah dijangkau oleh siapapun dari segala usia, store ini juga menawarkan konsep self-serve dimana Crocs ingin semakin dekat dan mengenal pelanggannya.

Pengalaman unik yang ditawarkan Crocs di store terbarunya adalah pelanggan dapat melakukan personalisasi pembelian jibbitz. Para pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi.

Crocs juga melengkapinya dengan layar digital di dalam store yang menjadi daya tarik tersendiri untuk menyenangkan para customernya.

Koleksi SS21 Season 2 yang ditampilkan di Crocs Grand Indonesia memperkenalkan kampanyenya yang paling inklusif “Come As You Are” dimana Crocs mengundang orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.

Pada peluncuran toko Crocs Grand Indonesia secara virtual, Crocs mengundang Lystia Novilda dan Kevin Julio sebagai representasi generasi muda kreatif Indonesia. Lystia dan Kevin membagikan tips bergaya dengan Crocs dan bagaimana cara mereka menemukan makna “comfort” (nyaman) melalui Crocs.

Crocs merupakan salah satu merek yang percaya bahwa setiap orang harus merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Menurut mereka kenyamanan dan gaya ada di mata yang melihatnya dan ekspresi pribadi adalah hak setiap individu.