Share
Ketika Raisa Cover Lagu GAC, Reza Artamevia, JAZ, Glenn Fredly, dan Lain-lain
Larasati Oetomo
27 April 2020

Edisi 12th Anniversary dari majalah HighEnd terasa lebih spesial dengan Raisa sebagai bintang sampul kami.


Pada bulan April ini, giliran Raisa yang berbincang tentang karir musiknya yang semakin matang, keluarga kecilnya, dan konser solo di GBK yang diundur hingga bulan November 2020.

Selain wawancara mendalam, Raisa juga membintangi seri HighEnd Quick Questions di laman YouTube HighEnd. Pada edisi kali ini, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini diminta menyanyikan beberapa bait lagu yang liriknya mengandung kata kunci yang diberikan dalam 10 detik.

Mulai dari kata “Aku” hingga “Goyang”, apakah Raisa berhasil menyanyikan setiap kata kunci yang diberikan? Setelah menjawab tantangan Quick Questions kali ini, Raisa juga mempersembahkan sebuah lagu spesial untuk para penggemar yang merindukan penampilannya. Tonton di bawah ini atau di laman YouTube HighEnd:

Dapatkan soft copy dari HighEnd 12th Anniversary Issue (April 2020) di tautan ini atau kontak Adit (0812-8729-3784) untuk delivery majalah versi cetak.


Konten LARASATI OETOMO | Video FADHILAH NUGRAHA | Foto FEBI RAMDHAN | Tata Gaya BUNG BUNG MANGARAJA | Tata Rias BUBAH ALFIAN dengan DIOR | Busana FENDI