Share
Ketika Kaos Polos Menjadi Kanvas Kosong untuk Ekspresi Diri
Trisha Aulia
21 August 2023

Ibarat kanvas yang kosong, kaos polos Blank Canvas menantikan sentuhan ekspresi kreativitas serta kisah keseharian para penggunanya untuk mengisinya dengan makna.


Dalam era fashion yang semakin berkembang dengan desain-desain yang semakin rumit, terkadang keindahan sejati dapat ditemukan dalam hal yang paling sederhana. Salah satu contoh adalah plain tees, atau kaos polos, yang selalu menjadi pilihan utama dalam lemari pakaian kita.

Tampak sederhana, sebuah kaos polos memang tidak memiliki kesan yang begitu luar biasa. Namun, sifatnya yang serbaguna dan dapat dipadupadankan dalam berbagai penampilan telah memikat hati baik pria maupun wanita, yang tua maupun yang muda.

Lebih dari sekadar artikel yang nyaman dan mudah di-styling, terdapat fungsi tersembunyi di balik sebuah kaos polos. Kaos polos dapat menjadi media untuk mengekspresikan kreativitas individu secara bebas sesuai dengan keunikan setiap pribadi. Sudut pandang itulah yang diusung oleh Blank Canvas sebagai sebuah brand fashion.

Resmi diluncurkan pada Jumat (11/08), Blank Canvas merupakan brand pendatang baru dalam skena fashion tanah air yang menjadikan t-shirt polos sebagai produk esensialnya. Blank Canvas percaya bahwa plain tees mampu menjadi pijakan, sebagai titik awal yang berikan kesempatan untuk mengekspresikan identitas individu yang sesungguhnya dan secara jelas mengkomunikasikan pesan pribadi.

Blank Canvas

Dede Hamzah, Founder dan Creative Director Blank Canvas berbagi sejarah berdirinya Blank Canvas, “Berawal dari pengalaman pribadi yang sering terlibat dalam beragam aktivitas outdoor, saya menginginkan pakaian yang simple, nyaman namun juga memiliki fondasi gaya yang solid dan netral yang dapat disesuaikan secara fleksibel.”

“Plain tees jadi favorit, karena kesederhanaannya justru memberi ruang untuk bisa mengekspresikan kreativitas dan menambahkan sentuhan pribadi seperti aksesoris, desain khusus, atau ansambel pakaian imajinatif. Journey Blank Canvas berliku melalui proses kontrol yang mendetail, dengan harapan dapat memberikan kenyamanan terbaik bagi siapapun, layaknya saya sendiri yang berusaha mendapatkan kenyamanan tersebut,” lanjutnya.

Kaos polos Blank Canvas hadir dengan berbagai keistimewaan yang membuatnya lebih unggul dibandingkan produk-produk serupa di pasaran. Didesain dengan pertimbangan cuaca Indonesia yang cenderung panas, Blank Canvas hanya menggunakan bahan kain pilihan dengan gramasi 200-230gsm, membuatnya breathable, mudah menyerap keringat, nyaman digunakan sepanjang hari, dan yang paling penting, tahan lama.

Terlebih, bahan Blank Canvas melalui proses washed yang berarti setiap plain tees yang mereka produksi telah dicuci terlebih dahulu. Proses ini, selain menghasilkan kain yang lebih lembut, juga membuat kaos Blank Canvas dapat segera dipakai setelah pembelian, serta konsisten di setiap ukuran yang diproduksi.

Blank Canvas hadir dengan pilihan warna black, broken white, dusty pink, baby blue, lime green, saffron, navy, signature grey, signature green, dan edisi terbaru warna downtown brown dan symphonic sunset. Juga artikel sandwash; navy sandwash, lite green sandwash, dan black sandwash. Hingga artikel heavyweight pocket: white heavyweight pocket, cream heavyweight pocket, black heavyweight pocket.