Share
Keseruan 'The Biggest Brow Experience' dengan Kegiatan Interaktif dan Konsultasi Alis Gratis!
Amelye Putri Dewanti
26 August 2024

Make Over mengadakan acara inovatif bertajuk The Brow Lab by Make Over di Ashta - District 8, Jakarta, dari 23 hingga 25 Agustus, untuk memperkenalkan tiga produk terbaru mereka. Acara ini menawarkan pengalaman interaktif termasuk sesi konsultasi dengan ahli kecantikan.


Salah satu brand pelopor dalam inovasi kecantikan, Make Over, memperkenalkan sebuah acara istimewa bertajuk The Brow Lab by Make Over, yang berlangsung dari 23 hingga 25 Agustus di Ashta - District 8, Spac8, Jakarta. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan mendalam terkait brow experience, bersamaan dengan tiga produk terbaru mereka: Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara.

make over 1

The Brow Lab hadir dengan tujuan untuk membantu para beauty enthusiast dalam mengeksplorasi berbagai gaya alis dan menemukan bentuk alis ideal yang sesuai dengan kepribadian mereka. Alis yang dirancang dengan baik tidak hanya mempertegas fitur wajah tetapi juga menciptakan tampilan yang harmonis dan rapi.

Kabar bahagianya, acara ini dibuka untuk umum dan gratis, pengunjung acara juga akan disuguhkan berbagai aktivitas interaktif. Pengalaman dari area The Browlogy Lab, yang mengajarkan cara untuk menentukan bentuk alis yang cocok dengan fitur wajahdan juga adanya sesi Brow Harmony Reading, yang pertama kali diadakan di Indonesia, memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi bentuk alis yang paling sesuai dengan harmoni wajah.

make over 3

Selanjutnya, pengunjung dapat mengunjungi Brow Design Station yang menawarkan sesi konsultasi langsung dengan para ahli yaitu beauty content creators dan make-up artists seperti Archangela Chelsea, Alfakiy, dan Nicole Lay, di mana pengunjung dapat memperoleh panduan dan tips mengenai teknik alis. Selain itu, The Brow Intelligence pun menyediakan filter TikTok khusus dan Brow Harmony Virtual Assistant yang memungkinkan pengunjung mencoba berbagai gaya alis secara virtual dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai.

Arlyn Hanessia selaku Head of Make Over Brand Building, menekankan bahwa peluncuran produk alis terbaru mereka bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk alis yang tahan lama dan presisi. Powerstay Grip Brow Gel, misalnya, menjaga alis tetap rapi selama 24 jam, sementara Powerstay Micro Brow Sculptor dan Powerstay Brow Volumizer Mascara menawarkan hasil yang alami dan volume ekstra. Mediana Hanifa selaku Make Over Brand Building juga menjelaskan bahwa visi mereka adalah memberikan pengalaman transformasional yang menyeluruh, menggabungkan seni dan teknologi. The Brow Lab tidak hanya menawarkan produk inovatif, tetapi juga pendekatan holistik seperti konsultasi Brow Harmony Reading, untuk membantu individu di Indonesia merasa lebih percaya diri dengan berbagai kecantikan melalui alat dan teknik yang tepat.

make over 2

Acara ini juga membagikan produk gratis dan kartu misi bagi pengunjung yang menyelesaikan tantangan-tantangan seru yang ditawarkan oleh tim dari Make Over. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan acara terbaru, kunjungi akun media sosial Make Over di Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube di @makeoverid atau situs web resmi mereka di https://www.makeoverforall.com.