Share
Keseruan Menjelajahi Beragam Destinasi Wisata di Mesir
Clara Enocensia
19 March 2022

Dari arsitektur bersejarah yang mengagumkan hingga wisata pantai yang indah, inilah beragam destinasi wisata di Mesin yang wajib Anda kunjungi.


Mesir merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki kekayaan sejarah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik lokal maupun asing. Berikut ini tempat wisata terbaik di Mesir yang bisa kamu kunjungi di tahun 2022 ini.

1. Pyramid Giza

Tempat wisata yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Kairo adalah Pyramid di Giza. Pyramid di Giza merupakan yang terbesar di antara Pyramid di tempat lain. Berjarak 18 kilometer dari pusat kota Kairo, Anda bisa menuju ke lokasi ini dengan menggunakan mobil atau kereta metro.

2. Ras Um Sid

Ras Um Sid dinamakan Pantai Emas karena memiliki pasir berwarna cerah keemasan. Di sekelilingnya ada tebing batu dan sedimen karang.

3. Cairo Tower

Cairo Tower merupakan menara tertinggi di Mesir yang terletak di dekat Sungai Nil. Dengan ketinggian itu, Anda bisa menikmati pemandangan kota Mesir dan Sungai Nil. Anda juga bisa memanfaatkan teropong yang tersedia di puncak menara itu untuk membantu Anda dalam melihat pemandangan kota.