Share
Kenzo Merayakan Peluncuran Koleksi Varsity Jungle di ArtScience Museum, Singapura
Jasmine Ayunda
26 April 2023

HIGHEND bertolak ke Singapura untuk menyaksikan kemeriahan peluncuran koleksi Varsity Jungle oleh Kenzo sebagai ikon terbaru-nya di ArtScience Museum.


Pada Rabu malam, tanggal 12 April, para selebriti dan VIP di sejumlah wilayah Asia; Hong Kong, Singapura, Malaysia, Taiwan, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Filipina, juga Indonesia, disambut oleh Kenzo di ArtScience Museum, Singapura.


Di pulau Singapura yang hangat, HIGHEND menyaksikan langsung instalasi mengagumkan dan pertunjukan musik dalam peluncuran koleksi “KENZO Varsity Jungle” untuk musim semi/panas tahun ini. Acara tersebut turut menjadi penanda perayaan pertama di wilayah Asia sejak kepemimpinan Nigo.


Kemeriahan ini berlangsung di ArtScience Museum, Singapura, sebuah institut seni kontemporer yang melayani lebih dari sekadar ruang fisik, untuk mendorong percakapan antara seniman dan publik melalui perpaduan sempurna antara seni, sains, serta teknologi dari pameran imersif avant-garde, dan masih banyak lagi.


Salah satu ikon koleksi Varsity Jungle ini gajah, hewan yang dianggap memiliki ingatan terbesar dari semua hewan dan juga hewan favorit Kenzo Takada. Selain itu, tampak juga harimau yang telah menjadi simbol inti dari merek tersebut sejak koleksi awal pada tahun 1975 silam. Motif berlambang hewan tersebut memamerkan interpretasi pribadi Nigo tentang kekuatan dan keberanian.

Di tengah banyaknya grafik visual, LED, dan lagu-lagu DJ PRAV, pertunjukan tari hip-hop secara live yang disempurnakan dengan permainan lampu mengungkapkan visi futuristik merek tentang vitalitas dan ekspresi diri dalam true collegiate spirit. Pertunjukan yang semarak menerangi institut kelas dunia ini seraya mencerminkan visi Nigo untuk menghadirkan kepekaan dan dukungan yang berpusat pada kaum muda terhadap komunitas kreatif di urban subculture.

Musik hip-hop dan rap dari stan DJ membawa semangat positif serta kebebasan KENZO tanpa kompromi saat para tamu menikmati energi liar dari acara tersebut.


Malam tak terlupakan yang menarik kehadiran selebritas, penyanyi, dan fashionista dari seluruh Asia termasuk Keung To dari boy band MIRROR Hong Kong; aktor yang juga penyanyi asal Thailand Off; Austin Lin dari Taiwan; aktor, penyanyi film TV dari Vietnam Anh Tu, juga penyanyi multi-talenta asal Singapura Glenn Yong.

Foto: Dok. KENZO