Share
KENZO Meluncurkan Sneakers yang Dirancang oleh Nigo, KENZO-Dome
Jasmine Ayunda
13 June 2023

Sejak memulai Artistic Directorship di KENZO, Nigo membawa rumah mode ini menuju era baru, di mana desain klasik bertemu dengan gaya cutting-edge.


Musim panas ini, KENZO merilis koleksi sneakers terbaru yang sarat akan gaya dinamis dan sporty ala Nigo.


Diberi nama “KENZO-DOME”, sneakers dengan look minimalis ini terinspirasi dari era skateboard pada pertengahan tahun 1990-an. Nama tersebut merupakan nama dari tempat skate terkenal di dunia yang terletak di halaman Palais de Tokyo – DÔME, landmark skateboard di kota Paris. Sepatu ini dirancang dengan referensi berat pada volume estetika sepatu kets tahun ‘90-an, menampilkan sol luar yang rata dan ujung sepatu yang menggembung seperti sepatu skate retro.


KENZO-Dome hadir dalam variasi warna klasik, seperti hitam dan putih serta corak musiman. Tersedia untuk pria dan wanita berlapis outsole karet warna kecokelatan. Logo karet 'KENZO Paris' berlapis kulit Napa sementara logo ‘K’ terukir di sisi belakang sepatu.


Sneakers KENZO-Dome ini sudah dapat Anda temui di butik Kenzo Plaza Indonesia dengan varian size dan warna yang dapat menyesuaikan keinginan Anda.