Share
Kendall Jenner Rayakan Paskah dengan Tampilan Feminin Bak Disney Princess
Putrika Annaya Salsabila
02 April 2024

Terlepas dari gaya model yang chic dan unik, Kendall Jenner tampil feminin dengan gaun putih saat merayakan Hari Paskah.


Kendall Jenner merayakan akhir pekan Paskah dengan gaya yang begitu anggun. Pada hari Minggu, model ini merayakan hari raya tahunan tersebut dengan gaya yang begitu feminin dan elegan dengan mengenakan apa yang ia sebut sebagai "gaun impian saya".

Gaun ultra-feminin yang dikenakan Kendall adalah karya desainer Kate dan Laura Mulleavy, duo saudara di balik Rodarte. Gaun putih yang dipilih dari koleksi musim semi 2024 tersebut dipotong dengan sempurna dengan leher yang dalam dan pinggang empire yang kemudian beralih ke rok maxi flare.

Kendall Easter Dress 1

Kendall secara historis selalu memilih warna-warna pastel untuk penampilan Paskahnya selama bertahun-tahun. Namun, bahkan dalam warna putih, gaun Rodarte-nya menjadi gaun musim semi klasik berkat detail pita beludru hitam dan lengan kelelawar yang anggun.

Kendall Easter Dress 2

Model tersebut memadukan penampilannya dengan sepatu hak hitam yang menonjol, yang sempurna cocok dengan pita besar yang bertengger di bahunya, dan anting-anting emas yang simpel. Untuk riasan wajah, Kendall memilih gaya yang cukup alami dengan bibir nude, riasan yang terkesan sun-kissed, dan gaya rambut yang santai.

Kendall Easter Dress 3

Kendall juga memakai kacamata hitam sepanjang hari dan di antara momen-momen di mana ia berkeliling di ladang subur propertinya. Sedikit gaya kehidupan pedesaan tidak pernah merugikan siapa pun.