Share
Kenang Mac Miller, Ariana Grande Rayakan 10 Tahun Album "Yours Truly" dengan Merilis Versi Deluxe
Dewi Anggriani Siregar
29 August 2023

Penyanyi Ariana Grande baru-baru ini merayakan 10 tahun debut album "Yours Truly" dengan merilis ulang versi deluxe pada 25 Agustus 2023.


Tidak hanya itu, musisi berusia 30 tahun ini juga membuat beberapa hal untuk merayakan debut album pertamanya itu salah satunya adalah dengan menyuguhkan penampilan live yang baru direkam untuk lagu "Honeymoon Avenue" dan "Daydreamin."

Puncaknya adalah pada 30 Agustus 2023 mendatang. Tepat satu dekade "Yours Truly", Ariana akan menyuguhkan lagu "The Way" yang merupakan lagu hasil kolaborasi dengan mantan kekasihnya, Mac Miller, rapper AS yang tewas overdosis pada 7 September 2018 silam. Diketahui bahwa debut album studio Ariana Grande ini pertama dirilis pada 30 Agustus 2013 oleh Republic Records dengan membutuhkan waktu kurang lebih tiga tahun.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, Ariana kembali mengenang momen-momen berharga dirinya memulai perjalanan karir bermusik dan masa-masa bersama Mac Miller. Perayaan ini sekaligus menjadi penghormatan untuk mengenang kepergian mantan kekasihnya tersebut.

Album ini memiliki sampul dengan gambar yang tampak sedikit buram menampilkan wajah Ariana Grande. Dalam album "Yours Truly," Ariana juga berkolaborasi dengan beberapa muisi ternama seperti Big Sean, Mika, Mac Miller, dan Nathan Sykes dari The Wanted.