Kenalan Dengan Løren, Sosok yang Bikin Salah Fokus di Mv Blackpink

Profile17 November 2020

By Vanya Gabriela

Kenalan Dengan Løren, Sosok yang Bikin Salah Fokus di Mv Blackpink

Løren, Model Pria yang Sempat Jadi Sorotan Setelah Tampil Bersama Blackpink dalam Mv Lovesick Girls, Akan Debut Sebagai Penyanyi


Sejak dirilisnya video teaser Blackpink untuk ‘Lovesick Girls’ pada 30 September lalu, sosok cowok yang menjadi modelnya tersebut langsung menarik perhatian penggemar. Namun, pria kelahiran tahun 1995 yang bernama Lee Seong Joo – dengan nama panggung Løren – ini sudah tidak asing lagi di industri musik.

Løren merupakan produser muda di bawah naungan The Black Label, anak perusahaan dari YG Entertainment. Tidak hanya sebagai produser, Løren juga merangkap sebagai DJ dan musisi dengan nama panggung Cawlr.

Løren juga sering tampil sebagai DJ untuk mengiringi artis YG saat sedang melakukan konser. Bahkan, ia juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu solo GD ‘Bullsh*t’ dan menjadi DJ pengiring di konser solo GD yang bertajuk ‘Act III: M.O.T.T.E World Tour’. Tidak hanya itu, dia juga dirumorkan merupakan anak dari co-founder situs pencarian terbesar di Korea Selatan, Naver, bernama Lee Hae Jin.

Musisi multi-talented ini, akhirnya akan melakukan debutnya sebagai penyanyi. Pada tanggal 13 November, Løren telah merilis video musiknya untuk single "Empty Trash" melalui channel YouTube resmi The Black Label. Empty Trash adalah trek heavy rock yang mengingatkan kita pada band rock tahun 2000-an. Empty Trash sendiri diproduksi semuanya oleh Løren. Mulai dari lirik, aransemen, hingga instrumen. Lagunya menceritakan tentang sosok pria yang sulit melepaskan bayangan seseorang.