Share
Kenakan Kostum Harley Quinn, Lady Gaga Debut Jadi Harley Quinn di Joker 2 : Folie a Deux 
Yuswialdyth Ardelia Almira
29 March 2023

Lady Gaga akan menjadi partner in crime dari Joker Joaquin Phoenix sebagai Harley Quinn di sekuel film Joker, Joker 2: Folie a Deux.


Lady Gaga diumumkan akan bergabung dengan Joaquin Phoenix dalam sekuel fil Joker 2019, dengan menjadi karakter Harley Quinn. Dengan berjalannya shooting film yang bertempat di New York, Newark, dan New Jersey, Lady Gaga menarik perhatian banyak orang dengan kostum dan riasan dari karakter Harley Quinn yang menonjol.

Potret akan scene shooting yang beredar tampak petugas polisi Gotham mengawal karakter Gaga ke gedung pemerintah bersamaan dengan kerumunan. Para ekstra dari film berpakaian sebagai pengunjuk rasa yang berkumpul di sekitar Harley Quinn, memegang sign dengan pesan seperti "Free Joker", "Justice 4 Joker", "Joker Marry Me", dan "No Justice Not Guilty Not Joking". Tentunya juga tidak ketinggalan masker Joker khas yang mewarnai film tersebut.

Ini bukan kali pertama Lady Gaga tampil di set "Joker: Folie à Deux." Pada Hari Valentine, sutradara Todd Phillips membagikan gambar Gaga dan Phoenix dalam akun Instagram officialnya, dengan caption “Happy Valentines Day.”

Hal ini tentunya membuat para penggemar semakin tidak sabar akan hadirnya film yang akan menjadi sekuel dari Joker 2019 yaitu Joker 2: Folie à Deux. Sementara itu, Warner Bros akan merilis "Joker: Folie à Deux" di bioskop pada 9 Oktober 2024. Nantikan Joker: Folie à Deux di bioskop kesayangan Anda.