Share
Kenakan Kaos Brand Lokal Indonesia, DPR Ian Tampil Memukau dalam Foto Terbaru!
Trisha Aulia
30 May 2024

DPR Ian tidak pernah gagal menarik perhatian melalui foto-fotonya yang diunggah di media sosial. Tak hanya karena pesonanya yang memikat, kali ini gaya busananya pun menjadi sorotan karena berasal dari salah satu brand lokal ternama Indonesia.


DPR Ian, rapper dan performer Korea Selatan yang selalu tampil memukau, baru-baru ini menarik perhatian banyak orang lewat unggahan Instagram terbarunya, di mana ia tampil memukau dalam balutan kaos dari brand lokal Indonesia, Erigo!

Munculnya kaos hitam yang bertuliskan “erigo apparel” di unggahan terbaru DPR Ian sontak membuat netizen Indonesia heboh. Para penggemar Indonesia merasa senang melihat DPR Ian tampil dengan gaya yang lebih santai dan membumi. Unggahan ini juga menciptakan rasa bangga tersendiri di antara penggemar DPR Ian di Indonesia.

DPR Ian Erigo

Gaya DPR Ian juga membuat para penggemar penasaran dari mana ia mendapatkan kaos Erigo tersebut. Ternyata, kaos Erigo yang dikenakan DPR Ian ini merupakan kado spesial dari seorang penggemar setianya. Sang penggemar memberikan kado tersebut pada saat ulang tahun DPR Ian di tahun 2022.

DPR Ian Erigo 2

Melalui pemilihan pakaiannya dalam foto-foto terbaru ini, DPR Ian membuktikan bahwa ia menyimpan setiap kado yang diberikan kepadanya, menunjukkan apresiasinya yang tinggi kepada para pendukungnya.

Aksi ini juga secara tidak langsung turut mempromosikan karya anak bangsa hingga ke kancah internasional. Dengan dikenakan oleh figur publik seperti DPR Ian, popularitas Erigo sebagai brand lokal Indonesia pun semakin meningkat.