Share
Kenakan Busana Bernuansa Biru Langit, Penampilan Rich Brian di Coachella 2022 Curi Perhatian
Dewi Anggriani Siregar
19 April 2022

Menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Coachella 2022, kostum yang dikenakan oleh Rich Brian dalam gelaran musik tersebut pun turut menyita perhatian.


Menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Coachella, Rich Brian tidak hanya menyedot perhatian dengan performance dan aksi panggung yang memukau di Coachella 2022. Busana yang ia kenakan di Coachella pun cukup menjadi sorotan dan berhasil menarik perhatian.

Rich Brian berhasil unjuk gigi dan meramaikan panggung Coachella dengan membuka penampilannya dengan gaya khasnya yang memukau. Dirinya mengenakan stelan denim dengan motif bunga koleksi dari Kenzo fall/ winter 2022 by Nigo dengan sedikit sentuhan aksesoris kalung yang tampak sangat serasi.

Busana berwarna biru langit dengan detail corak putih tersebut tampak sangat serasi dengan tampilan visual background yang dramatis dan sempat menghadirkan monas sebagai bentuk kebanggaannya terhadap Indonesia

Dalam penampilannya, Rich Brian menyanyikan lagu Gospel sebagai lagu pertama yang kemudian disusul oleh sejumlah lagu-lagu andalan lainnya, seperti Froyo, Glow Like Dat, hingga Drive Safe.