Share
Ken Watanabe dan Ansel Elgort Beradu Akting dalam Tokyo Vice
Listya Manopo
24 April 2022

Pilihan baru di dunia hiburan untuk para penggemar fiksi drama bergenre criminal, Tokyo Vice hadir di bulan April ini untuk memuaskan keingintahuan Anda tentang seluk-beluk dunia kepolisian di ibukota Jepang.


Tokyo Vice secara blak-blakan terinspirasi catatan non-fiksi, seorang jurnalis Amerika, Jake Adelstein, tentang pemukulan Polisi Metro Tokyo oleh kelompok mafia. Dengan lokasi pengambilan gambar di Tokyo, serial drama kriminal ini merekam kegiatan harian Adelstein (Ansel Elgort) yang pergi ke pusat kota Tokyo yang gemerlap pada akhir 90an, namun apapun serta siapapun tidak seperti apa yang terlihat.

Tokyo Vice dibintangi nominasi Golden Globe® Ansel Elgort, nominasi Academy Award® Ken Watanabe, nominasi Academy Award® Rinko Kikuchi, Rachel Keller, Ella Rumpf, Hideaki Ito, Show Kasamatsu dan Tomohisa Yamashita.

Penulis naskah, pemenang Tony® Award J.T. Rogers menciptakan dan menulis serial ini juga menjadi executive producer. Michael Mann, peraih Emmy® dan empat kali nominasi Academy Award® menyutradarai episode pilot dan menjadi executive producer bersama pemenang Emmy® Alan Poul, Jake Adelstein, Ansel Elgort, pemenang Emmy® Emily Gerson Saines, Brad Kane, Destin Daniel Cretton, Ken Watanabe, Kayo Washio, dan pemenang Academy Award® John Lesher.

Dimulai sejak 7 April kemarin, Tokyo Vice dapat Anda saksikan di layanan streaming HBO Go.