Share
Kemeriahan Rasa Otentik Negeri Tirai Bambu di Savour the Flavour China Blossom oleh Plaza Indonesia
Listya Manopo
21 January 2023

Dalam menyambut kemeriahan Chinese New Year 2023, Plaza Indonesia menggelar Savour the Flavour China Blossom dan berkolaborasi dengan Chef Yyonne Yuen yang berlokasi di restoran La Moda.


Plaza Indonesia memulai kemeriahan Chinese New Year tahun ini dengan dekorasi menarik yang terdapat di level 1 dan level 4 serta rangkaian program Late Night Shopping yang diadakan pada tanggal 14 dan 15 Januari 2023 lalu. Mash banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung Plaza Indonesia termasuk Table Barongsai, Mini Barongsai, Wushu, Traditional Chinese Music, Fortune Teller, dan CNY Beat.

Untuk memuaskan keinginan dari para pecinta kuliner khas negeri Cina, Plaza Indonesia telah menyiapkan sajian khusus set menu yang mengedepankan rasa otentik dan bahan berkualitas, untuk menyambut dan merayakan tahun baru Cina mendatang, yaitu tahun Kelinci Air. Para pengunjung dapat menikmati menu hasil kolaborasi ini dari tanggal 16 Januari - 5 Februari 2023.

Berikut adalah menu andalan yang bisa dinikmati, dimulai dari hidangan pembuka khas hari raya tahun baru yaitu Jelly Fish Yusheng with Yuzu Sauce, dilanjutkan dengan Double Boiled Black Garlic Chicken Soup, Lanzhou Beef Noodle Soup untuk hidangan utama, dan 8 Treasure Rice with Chinese Almond Sauce sebagai penutup yang manis. Menikmati hari raya yang istimewa dengan keluarga tercinta serta hidangan special ini tentunya akan menambah semarak tahun baru Anda.