Share
Kembali Menyita Perhatian Publik, Coldplay dan Selena Gomez Sajikan Video Sureal untuk MV
Clara Enocensia
09 February 2022

Coldplay bersama Selena Gomez merilis video musik terbarunya berjudul "Let Somebody Go".


Band asal Inggris, Coldplay, merilis album pada 2021 yang bertajuk Music of the Spheres. Salah satu lagu andalan dari album itu adalah "Let Somebody Go" yang merupakan karya kolaborasi Coldplay dengan Selena Gomez.

Coldplay dan Selena Gomez akhirnya merilis video musik resmi dari lagu kolaborasi terbaru mereka. Video musik yang mengusung konsep hitam putih ini disutradarai oleh Dave Meyers, yang juga menggarap video-video Coldplay sebelumnya seperti "Higher Power" dan "My Universe" bersama BTS. Untuk tema video musik, Dave, Coldplay, dan Selena menyajikan konsep yang bernuansa surealisme.

Dalam MV tersebut, keduanya berusaha memaknai rasa sakit yang ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai. Chris dan Selena berusaha mencapai satu sama lain namun tangga tidak berujung memisahkan mereka.

Di sebuah kesempatan, Selena sempat membagikan proses di balik layar pembuatan video musik tersebut. Ia juga sempat menulis lirik lagu tersebut di akun Twitter-nya sebelum dirilis pada Oktober 2021.

"Let Somebody Go" adalah video klip kedua dari lagu di album Music of the Spheres yang Coldplay rilis setelah "My Universe". Karya kolaborasi dengan BTS itu sangat menyita perhatian publik tahun lalu.