Share
Kembali ke Panggung Runway, Ralph Lauren Pamerkan Koleksi Spring/Summer 2025 di Hamptons!
Putrika Annaya Salsabila
12 September 2024

Dinantikan dengan penuh antusiasme oleh pecinta mode, Ralph Lauren akhirnya luncurkan koleksi Spring/Summer 2025!


Ralph Lauren memulai New York Fashion Week lebih awal dengan peragaan busana di Bridgehampton, salah satu tempat favoritnya di kawasan timur The Hamptons.

“The Hamptons lebih dari sekadar tempat,” ujar Lauren, yang telah menciptakan banyak kenangan "paling berharga" bersama keluarganya di lokasi tepi laut ini.

Ralph Lauren SS25 1

“Ini adalah dunia alami dengan langit biru tak berujung, laut, ladang hijau, dan pagar putih; perpaduan antara kesederhanaan dan kemewahan, dengan kualitas cahaya yang telah menarik para seniman ke sini beberapa dekade lalu. Tempat ini adalah rumah, pelindung saya, dan selalu menjadi sumber inspirasi,” jelasnya.

Ralph Lauren SS25 2

Lokasi yang indah ini menjadi latar bagi peragaan busana yang menampilkan koleksi Spring 2025 dari Ralph Lauren Collection, Purple Label, dan Polo Ralph Lauren untuk pria, wanita, dan anak-anak. Desain dari Ralph Lauren Collection dan Purple Label terinspirasi langsung dari suasana sekitarnya, dengan sang desainer mengacu pada “essence of coastal sophistication” dalam moodboard mereka.

Blazer klasik, setelan jas yang dirancang dengan rapi, dan kemeja pria tajam meluncur di atas catwalk dengan warna-warna khas biru dan putih.

Ralph Lauren SS25 3

Sementara itu, koleksi Polo Ralph Lauren menghadirkan nuansa lebih sporty, dengan gaya penonton yang diimajinasikan kembali, dihiasi ilustrasi grafis besar dan warna-warna cerah. Keeklektikannya—yang berada di antara gaya boho dan Western—didedikasikan untuk menghormati sejarah ekuestrian The Hamptons.

Ralph Lauren SS25 4

Setelah peragaan usai, para tamu diundang ke rekreasi khusus restoran The Polo Bar milik Ralph Lauren, di mana ikan lokal, burger, dan koktail disajikan secara prasmanan di bawah lentera kuningan, menciptakan suasana yang mungkin mirip dengan malam-malam biasa Ralph Lauren di kawasan timur ini.