Kembali Dibuka, Mozaic Restaurant Gastronomique di Ubud Siap Berikan Pengalaman Kuliner yang Berbeda
Dewi Anggriani Siregar
30 November 2022

Mozaic Restaurant Gastronomique siap untuk kembali menyambut para tamu pada 15 Desember 2022. Setelah tutup hampir satu tahun akibat pandemi COVID-19, Anda kini dapat kembali menikmati hidangan-hidangan lezat nan unik milik Mozaic.


Sebagai pionir fine dining lebih dari 20 tahun di Bali dan Indonesia, serta berhasil memetakan Bali sebagai salah satu destinasi gastronomi populer di Asia. Mozaic terus berkomitmen menjadi restaurant fine dining yang mengedepankan rempah dan bahan baku lokal Indonesia, dengan memadukan eksekusi seni dari kuliner Perancis.

Dengan wajah dan jiwa baru, restoran yang telah meraih banyak penghargaan internasional ini serta dipimpin olehh pendiri dan juga chef Mozaic – Chris Salans ini akan tetap mengedepankan komitmen penggunaan bahan baku lokal, presentasi artistik, dan disajikan dengan semangat professional.

Rencana pembukaan kembali restoran yang dipercaya memetakan Bali dalam kancah fine dining dunia ini, adalah bentuk perayaan terhadap prestasi yang telah Mozaic raih di masa lalu serta cara Mozaic untuk meredefinisikan kembali arti sesungguhnya dari “culinary excellence” di masa depan.

Sebagaimana Mozaic mendobrak gaya fine dining di Indonesia saat pertama kali dibuka 20 tahun lalu, Mozaic yang baru harus memiliki dampak serupa. “Saya tidak bisa hanya membuka kembali Mozaic. Saya harus berpikir keras dan mencari nilai-nilai baru agar Mozaic bisa tetap relevan 20 tahun lagi.” ujar Chris Salans.

“Untuk itu, saya memutuskan untuk bekerja sama dengan mantan chef Mozaic yang berusia 20 tahun di bawah saya, sebagai sebuah tim. Kami yakin bahwa kami akan membawa pengalaman kuliner yang segar dan mengesankan di Mozaic yang baru ini. A fresh Mozaic experience.” jelas Chris Salans.

Anda akan merasakan pengalaman berkelas yang sama: a new Mozaic Experience. Di mana kualitas presentasi hidangan dan penemuan akan cita rasa menjadi kekuatan utama, sebagaimana Mozaic selama 20 tahun dikenal. Walau dengan wajah baru, Mozaic akan tetap sama menjadi restoran yang menyajikan pengalaman panca indera, serta kualitas bersantap spektakuler yang memuaskan lidah hingga mata pengunjung.