Share
Kehadiran “Internet Boyfriends” di LOEWE FW24 Men’s Show Curi Perhatian Publik
Putrika Annaya Salsabila
24 January 2024

Kehadiran bintang-bintang tampan di acara LOEWE FW24 menjadi perhatian publik.


Jonathan Anderson menghidupkan karya seniman Amerika, Richard Hawkins, dalam perhelatan LOEWE Fall/Winter 2024. Hawkins, seorang profesor seni lukis dan gambar di University of California, dikenal karena menggabungkan referensi budaya pop dengan referensi kuno dan kutipan.

Karya Anderson untuk koleksi ini merefleksikan hal tersebut, membawa nuansa kekanak-kanakan pada koleksi yang merayakan keberanian dengan cara yang menyenangkan dan berani

Melanjutkan skema warna yang hidup dari musim-musim sebelumnya, koleksi LOEWE untuk FW24 terus menunjukkan penggunaan warna yang bersemangat untuk menciptakan estetika seni pop yang telah merasuk ke dalam budaya pop dan massal selama bertahun-tahun.

Namun, bukan hanya koleksi terbaru LOEWE yang mencuri perhatian, tapi juga para selebriti yang menghadiri acara. Deretan selebriti yang duduk di barisan depan fashion show tersebut mencuri perhatian publik hingga disebut sebagai barisan ‘internet boyfriends’.

Mulai dari Zayn Malik, Kit Connor, Phuwin Tangsakyuen, dan masih banyak lagi, intip tampilan para bintang ternama di LOEWE Fall/Winter 2024 Men’s Show!

Zayn Malik

LOEWE FW24 1

Andrew Garfield

LOEWE FW24 2

Phuwin Tangsakyuen

LOEWE FW24 3

Jamie Dornan

LOEWE FW24 4

Vinnie Hacker

LOEWE FW24 5

Nicholas Hoult

LOEWE FW24 6

Kit Connor

LOEWE FW24 7

Drew Starkey

LOEWE FW24 8

Callum Turner

LOEWE FW24 9

Josh O’Connor

LOEWE FW24 10

Yoo Yeonseok

LOEWE FW24 11