Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Keajaiban dalam Laut yang Diekspresikan ke Dalam Hendrick’s Neptunia Gin

Wine & Dine10 June 2022

By Clara Enocensia

Keajaiban dalam Laut yang Diekspresikan ke Dalam Hendrick’s Neptunia Gin

Limited edition terbaru dari Cabinet of Curiosities menghadirkan impresi rasa yang memadukan tumbuhan pesisir pantai dengan sentuhan citrus lembut dan segar.


Hendrick’s Neptunia, merupakan edisi terbaru dan terbatas dari Cabinet of Curiosities. Dibuat langsung di halaman Hendrick’s Gin Palace, dan terletak di pesisir pantai Ayrshire yang berbatu di barat daya Skotlandia. Gin ini terinspirasi dari melodi ombak yang mempesona, pada saat Master Distiller, Ms. Lesley Gracie, berjalan-jalan disekitar pesisir pantai.

Kecintaannya pada keindahan lautan tersebut coba ditranslasikan oleh Ms. Lesley Gracie dengan merangkum sensasi berada di tepi pantai yang dipenuhi oleh mawar dan mentimun, dengan tambahan rasa yang terkesan misterius dari tumbuhan di pesisir pantai Skotlandia, ke dalam sebuah botol gin.

Cara lain untuk menikmati Hendrick’s Neptune adalah dengan memadukan Neptunia Fizz saat menyantap oyster segar yang baru dikupas sambil menikmati suasana laut biru yang memesona. Gin ini memiliki karakter segar khas rempah-rempah pesisir, kedalaman rasa tumbuhan laut dan disempurnakan oleh citrus yang menyegarkan, inilah yang menjadikannya minuman ikonik Hendrick’s.

Charmaine Thio, Southeast Asia Brand Ambassador for Hendrick’s Gin menambahkan bahwa ia senang memperkenalkan Hendrick’s Neptunia, dan tidak sabar menunggu Anda untuk mencoba dan merasakan impresi rasa menyegarkan yang dihadirkannya. Rasanya semakin mengesankan ketika dipadukan tonik dan irisan mentimun.

Sedangkan Hendrick's Neptunia Fizz menggabungkan dua bagian Hendrick's Neptunia dengan air jeruk nipis segar, simple syrup, dan soda, yang menghadirkan rasa otentik yang impresif.


Dengan produk yang terinspirasi oleh keajaiban laut, Hendrick's Neptunia akan meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk mendukung padang lamun dan peran pentingnya dalam menyediakan makanan dan habitat bagi ribuan spesies laut dan yang bergantung padanya, melalui charity partner, Project Seagrass. Selain itu, Hendrick’s juga mendanai project baru yang fokus melakukan studi lamun, terutama di kawasan pantai barat Skotlandia.

Di Indonesia, Hendrick’s Neptunia sudah dapat ditemukan di semua outlet restoran dan bar di Jakarta, di bawah naungan The Union Group. Tetapi cocktail bar yang akan memiliki menu khusus dari Hendrick’s Neptunia dapat ditemukan di Cork & Screw Country Club, ROMA SCBD, Union Plaza Senayan, Loewy.