Share
'KBstar' Mobile Banking Berikan Solusi Finansial Harian Persembahan Bank KB Bukopin
HighEnd Editorial
25 September 2023

PT Bank KB Bukopin Tbk terus melakukan perubahan dan adaptasi terhadap perkembangan teknologi digital lewat serangkaian inovasi layanan terbaik bagi nasabahnya. Sebagai bagian dari inovasi tersebut, Bank KB Bukopin meluncurkan Mobile Banking ‘KBstar’ untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah serta memberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi.


Mini Banner_KBstar Blast

Diketahui, aplikasi ‘KBstar’ ini merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya. Aplikasi ini digunakan untuk mengakses layanan perbankan secara digital, yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee. Sehingga kedepannya layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking ‘KBstar’.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan “Kehadiran ‘KBstar’ merupakan wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah.

"Mobile banking ‘KBstar’ terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya yang tentunya akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah," katanya

Lebih lanjut ia mengatakan, penggunaan mobile banking ‘KBstar’ ini cukup mudah untuk nasabah. Di aplikasi ini terdapat beragam keunggulan dan fitur yang lebih lengkap, diantaranya fitur Liveness/e-KYC. Dimana hal ini memudahkan nasabah untuk buka rekening secara virtual/online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Tak hanya itu, di dalam mobile banking ‘KBstar’ juga terdapat fitur Plus Account yang tak lain merupakan tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Kemudian ada tambahan fitur Payroll Loan, dimana nasabah payroll KB Bukopin bisa mengajukan pinjaman. Melalui fitur-fitur tersebut dan dengan dukungan teknologi digital, nasabah akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan terpercaya.

Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi perbankan lainnya juga tak perlu khawatir, sebab ada beragam fitur lainnya yang memudahkan transaksi Anda. Seperti pembayaran tagihan kartu kredit, tagihan pulsa, e-commerce, transaksi cashless yang menggunakan QRIS ,Top-up saldo Gopay dan OVO dapat dengan mudah Anda lakukan. Selain itu pengguna ‘KBstar’ juga bisa mendapatkan info promo terkini dari Bank KB Bukopin.

Tom (Woo Yeul) Lee juga menambahkan melalui Inovasi ini Bank KB Bukopin, nasabah dapat melakukan penetrasi lebih cepat dan lebih luas. "Dengan menghadirkan fitur-fitur layanan baru yang lebih variatif dan berorientasi kepada nasabah atau customer centric," tuturnya.

Dengan aplikasi 'KBstar’, berbagai kemudahan dapat dirasakan oleh para nasabah, seperti tak perlu repot datang langsung ke kantor cabang KB Bukopin. Nasabah cukup mengunduh aplikasi ini di playstore untuk smartphone berbasis android dan app store smartphone berbasis iOs dengan kata kunci ‘KBstar’.

Nah tunggu apalagi, bagi Anda nasabah KB Bukopin, segera donwnload aplikasi ‘KBstar’ dan nikmati berbagai promosi menarik. Diantaranya, fasilitas Free Transfer BI Fast untuk nasabah yang melakukan transaksi transfer antar bank. Selain itu, bagi nasabah baru Bank KB Bukopin yang menggunakan mobile banking 'KBstar' dan membuka Tabungan SiAga selama periode 18 September - 31 Desember 2023, akan mendapatkan cash reward sebesar Rp50.000, syarat dan ketentuan berlaku.