Katy Perry akan Mengisi Suara Tokoh Utama dan Tampil dalam Film Animasi Berjudul Melody
Dewi Anggriani Siregar
14 May 2022

Film animasi musikal berjudul, “Melody” dikabarkan akan diperankan oleh Katy Perry.


Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut akan mengisi suara dari karakter gadis yang merupakan seorang penyanyi manis nan pemalu bernama Melody. Tidak hanya itu, Katy Perry juga akan menjadi produser dalam proyek film yang disutradarai oleh Jeremy Zag tersebut.

Pelantun Dark House itu menyampaikan antusiasnya dalam proses penggarapan film tersebut. Menurutnya, film ini memiliki cerita yang dapat memberikan pesan positif kepada para penontonnya. Katy Perry juga mengatakan bahwa melalui film ini dia ingin memberikan contoh yang baik kepada putrinya sendiri, Daisy Dove.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Katy Perry baru saja membagikan sebuah postingan dan memperlihatkan gambaran dari tokoh Melody yang ia perankan. Tampak Melodi dengan rambut pink-nya yang khas tengah memainkan alat musik gitar.

Dalam film ini diceritakan bahwa Melody merupakan seorang gadis baik hati yang tinggal di kota New York. Tidak hanya memiliki suara yang merdu dan luar biasa indah, suara Melody juga memiliki kekuatan magis. Namun sayangnya, ia tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menghadapi seorang ratu pop jahat yang iri hati dengannya, yakni Rose Stellar.

Meski belum ada pengumuman pasti mengenai tanggal tayangnya, penggemar tentu sudah tidak sabar menantikan perilisan film animasi musikal yang satu ini.