Kate Middleton – Meghan Markle Kenakan Perhiasan Ratu Elizabeth II sebagai Bentuk Penghormatan
Dewi Anggriani Siregar
15 September 2022

Kate Middleton dan Meghan Markle menghadiri prosesi persemayaman Ratu Elizabeth II dan mengenakan perhiasan sang mendiang ratu sebagai bentuk penghormatan.


Upacara prosesi penerimaan peti mati Ratu Elizabeth II telah dilangsungkan di Westminster Hall pada Rabu (14/9/2022), kemarin. Acara seremoni tersebut turut dihadiri oleh Kate Middleton dan Meghan Markle bersama dengan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pada momen tersebut, Kate dan Meghan tampak mengenakan perhiasan peninggalan dari Ratu Elizabeth II sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada mendiang sang ratu. Keduanya mengenakan baju dengan warna hitam yang senada, sementara pangeran Harry dan William mengenakan seragam milter dengan setelan jas.

Kate Middleton memakai bross berlian dan daun mutiara yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth II saat berada di Seoul pada tahun 1999 silam. Ia juga mengenakan anting-anting mutiara Collingwood milik Putri Diana. Sementara itu Meghan Markle juga turut memberikan penghormatan dengan memakai anting mutiara dan berlian peninggalan dari mendiang sang Ratu Elizabeth.

Diketahui bahwa jenazah Ratu Elizabeth II akan disemayamkan di Westminster Hall selama 5 hari dan akan dimakamkan pada 19 September 2022 mendatang, sekaligus memberikan kesempatan kepada publik untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II.