Katakan Sampai Jumpa Rambut Rontok dengan Kérastase Genesis
Jasmine Ayunda
03 August 2022

Dengan meningkatnya persentase masalah rambut rontok pada wanita, Kérastase Genesis hadirkan solusi agar rambut kuat dan sehat.


Masalah rambut rontok menjadi hal umum untuk 88% wanita, dimana 60% di antara mereka berusia kurang dari 35 tahun. Istilah ‘hairfall’ menjadi kata kunci pencarian di Google yang meningkat empat kali lipat dalam empat tahun terakhir. Masalah kerontokan rambut tidak hanya berarti kehilangan ketebalan rambut, tetapi juga hilangnya kepercayaan diri, dan juga menghambat para perempuan muda untuk melakukan kegiatan yang mereka gemari ataupun mencoba hal-hal baru.

Menyadari masalah ini, Kérastase kembali menyerukan pentingnya merawat dan menjaga kesehatan rambut. Mengajak para perempuan Indonesia to never be afraid of falling bersama Kérastase Genesis yang dapat membantu mengurangi rambut rontok dan patah hingga 91%.


“Salah satu masalah rambut yang paling banyak dialami generasi muda saat ini tidak lagi sama seperti anggapan kebanyakan orang, seperti rambut rusak dan kering. Kekhawatiran utama mereka adalah rambut rontok. Banyaknya helai rambut yang berjatuhan dan patah, tentunya mengganggu kita untuk melakukan aktivitas harian dengan maksimal. Oleh karena itu, “Never be afraid of falling” menjadi semangat yang selalu diusung lewat kampanye Kérastase Genesis yang membantu perempuan untuk melawan rambut rontok dan patah, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan urban yang sangat dinamis, serba cepat dan pada akhirnya dapat mewujudkan impian mereka. Kérastase Genesis, perawatan rambut rontok untuk generasi modern masa kini!” Jelas Brand General Manager Kérastase Indonesia.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2021, Kérastase Genesis telah menjadi jawaban atas kekhawatiran akan hair-fall melalui perawatan profesional luxury yang modern. Rangkaian Genesis dari Kérastase merupakan manifestasi riset dan pengembangan teknologi oleh L'Oréal Research & Innovation, yang dikembangkan para ahli dan profesional multi-bidang, mulai dari ahli kecantikan kulit, ahli gizi, penata rambut profesional, hingga para ilmuwan dan peneliti. Tiga bahan utama Genesis menjadi inovasi lengkap yang menutrisi dan melindungi rambut dari kulit kepala, akar, hingga batang rambut; pertama adalah ginger root yang membantu merelaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit kepala terasa sehat dan kuat. Kemudian, edelweiss native cells merupakan antioksidan yang menghidrasi dan melindungi rambut dari agresor eksternal, kerusakan serat rambut, dan mengurangi kemungkinan batang rambut patah. Terakhir adalah Aminexil 1,5% yang membantu mengurangi kerontokkan rambut sejak dini.

Foto: dok. Kérastase