Share
Kasual dan Unik, Intip Outfit Red Carpet Zendaya dari Jean Paul Gaultier Spring/Summer 2020
Putrika Annaya Salsabila
08 March 2024

Zendaya tampil kasual, tapi tetap unik dan memesona di red carpet Essence Black Women in Hollywood Awards.


Zendaya sekali lagi memberikan tampilan red carpet yang memesona di Essence Black Women in Hollywood Awards. Acara yang diadakan di Academy Museum of Motion Pictures ini menyaksikan bintang Dune tersebut mengusung tampilan yang lebih kasual, tetapi tetap unik dan elegan.

Zendaya JPG 1

Aktris ini tampil memadukan boyfriend jeans dengan korset transparan berwarna perak dari koleksi Jean Paul Gaultier Couture Spring Summer 2020. Hasilnya? Tampilan yang santai, tapi tetap mencuri perhatian.

Zendaya JPG 2

Seperti yang kita sudah tahu, di balik tampilan red carpet Zendaya yang tidak pernah mengecewakan adalah Law Roach. Stylist ini menata busana Zendaya dengan memberikan penghormatan pada penampilan awal di runway Jean Paul Gaultier.

Zendaya JPG 3

Tidak lupa tambahan aksesoris; kalung perak dramatis, gelang perak berhiaskan permata Bulgari, dan sabuk perak yang saling bertumpuk. Penampilannya semakin dinamis dengan sentuhan akhir sepatu hak putih berujung runcing, sedikit perubahan dari penampilan di runway yang menggunakan sepatu hak platform transparan.