Share
Karina Aespa Resmi Menjadi Brand Ambassador Prada!
Amelye Putri Dewanti
02 September 2024

Karina Aespa resmi menjadi brand ambassador Prada, menandai pencapaian besar dalam kariernya sebagai salah satu artis K-pop terkemuka. Penunjukan ini menyusul penampilannya yang menonjol di acara fashion sebelumnya dan memperkuat kolaborasi antara dunia musik dan mode.


Karina, anggota grup K-pop Aespa, baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk rumah mode mewah Italia, Prada. Penunjukan ini mengukuhkan status Karina sebagai salah satu artis K-Pop paling impactful dari generasi keempat. Prada menyebut Karina sebagai salah satu wajah terbaik K-Pop wanita yang dikenal luas berkat posisinya di Aespa.

Karina 1

Karina, yang merupakan center, penari utama, dan leader grup Aespa ini, pertama kali menarik perhatian dunia pada November 2020 dengan single debut "Black Mamba". Konsep unik aespa yang menggabungkan anggota nyata dengan avatar virtual telah menjadikannya salah satu grup K-Pop paling ikonik. Pada Mei 2024, Aespa kembali merilis album studio pertama mereka, “Armageddon,” yang memperkenalkan hit seperti “Supernova” dan “Armageddon,” memperkuat posisi mereka di kancah musik internasional.

Sebagai brand ambassador, Prada mengumumkan berita ini di semua media sosialnya dengan membagikan foto Karina memulai yang debutnya dengan potret resmi yang menampilkan dirinya dalam gaun sleeveless hitam dengan aksen pita, tampil elegan di latar belakang putih. Penampilan yang simple akan tetapi memberikan kesan elegan ini semakin memancarkan aura yang dimiliki oleh idol K-Pop berusia 24 tahun ini.

Karina sebelumnya mencuri perhatian saat menghadiri show Prada Men’s Fall 2024 di Milan dengan gaun sutra gazar dari koleksi musim semi 2024. Prada menyoroti bahwa visual Karina yang menonjol dan penampilan panggungnya yang memukau membuatnya menjadi sosok yang istimewa di industri K-pop. Brand kenamaan ini menyatakan bahwa selain kesuksesannya dalam musik, Karina juga telah menunjukkan keahliannya dalam berbagai acara televisi dan proyek media, menjadikannya tokoh utama dalam industri K-Pop yang berdampak besar.

Karina 3

Karina 2

Karina bergabung dengan deretan artis Korea Selatan lainnya yang menjadi brand ambassador Prada, termasuk Kim Tae-ri, Jeon So-mi, Sana TWICE, Jaehyun NCT, dan ENHYPEN. Prada juga mengonfirmasi bahwa Karina akan hadir di Prada Men’s Fall/Winter 2024 show di Milan tahun ini. Mari kita nantikan proyek-proyek Karina Aespa dan Prada mendatang!