Share
Kang Min-Hyuk & Blue Pongtiwat Hadiri Pembukaan The Coach Restaurant Pertama Dunia Di Jakarta
Novita Angelina
04 March 2024

Pada Jumat, 1 Maret 2024, Kang Min-Hyuk, aktor dan musisi asal Korea Selatan, bersama dengan Blue Pongtiwat, aktor Thailand, turut hadir di Jakarta untuk merayakan pembukaan The Coach Restaurant. Mereka hadir untuk memeriahkan acara tersebut.


Coach baru saja mengumumkan pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall, menandai masuknya merek ini ke dalam industri hospitality. Restoran dan kedai kopi ini menjadi yang pertama dari serangkaian pengalaman dining yang akan diluncurkan oleh Coach pada tahun 2024 dan seterusnya.

Coach Restaurant Jakarta
Coach Restaurant Jakarta

Terinspirasi oleh visi Expressive Luxury dan tujuan mereknya untuk terhubung dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk, Coach menciptakan destinasi kuliner berskala besar. Restoran tersebut, yang didesain oleh Stuart Vevers, Creative Director Coach, bersama dengan William Sofield, menampilkan sentuhan ikonik merek tersebut dengan menggunakan kulit glovetanned pada peralatan makan dan detail bunga yang terinspirasi dari koleksi Coach. Menu restoran ini mencakup hidangan steak klasik New York dan makanan ikonik lainnya.

Coach Coffee Shop Jakarta
Coach Coffee Shop Jakarta

Coach Coffee Shop, di sisi lain, menampilkan gaya sudut toko klasik New York dengan wallpaper kota New York, menu makanan khas New York, dan elemen desain industrial yang membangkitkan suasana urban. Kedai kopi ini juga menampilkan maskot Lil Miss Jo, yang terinspirasi oleh citra vintage New York.

Pembukaan The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop ini menandai langkah baru Coach dalam menciptakan pengalaman interaktif dan memikat indra. Coach akan terus meluncurkan serangkaian pop-up global yang imersif, seperti Coach Play, serta Coach Tabby Shop di beberapa negara lain, untuk mewujudkan visi Expressive Luxury merek ini.

Grand Opening Coach Restaurant

Pembukaan The Coach Restaurant pertama di dunia ini berlangsung secara ekslusif dan meriah. Pagelaran red carpet juga diadakan bersamaan dengan acara tersebut, di mana masyarakat dapat melihat secara langsung selebriti favorit mereka di The Coach Restaurant, termasuk Afgan, Angga Yunanda, Chelsea Islan, Luna Maya, Citra Kirana dan masih banyak lagi.