Share
Kampanye ‘Kingston Is With You’, Membuka Setiap Lembar Memori yang Memberi Kekuatan
Jodie Suherman
20 May 2021

Kampanye diawali dengan pemutaran perdana mikro-film baru berjudul “Memori Memberi Kekuatan”, dilanjutkan dengan giftbox edisi terbatas, dan "Challenge Memori 7 Hari" untuk mengajak pengguna Kingston menelusuri kembali memori mereka yang paling berharga.


Kingston Technology merilis kampanye “Kingston Is With You”, yang memiliki makna ingin menghidupkan kembali memori yang tak terlupakan dalam hidup banyak orang dan menekankan bahwa memori tidak hanya ada di masa lalu, namun juga dapat menjadi kekuatan yang memotivasi seseorang untuk terus bergerak maju dalam hidup.

Dalam kampanye ini, Kingston Technology menghadirkan serangkaian aktivitas online dan offline bertajuk “Kingston Is With You” yang sudah dimulai pada 11 Mei lalu, diawali dengan pemutaran perdana mikro-film berjudul, Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower) yang menceritakan tentang proses pemulihan diri melalui memori.

Kingston percaya bahwa video adalah salah satu cara terbaik untuk menceritakan sebuah kisah. Serial mikro-film Trilogy A Memory to Remember yang sudah dirilis sebelumnya berfokus pada pentingnya memori masa lalu dan telah menyentuh hati jutaan orang. Tahun ini, seiring dengan tema "Kingston Is With You," Kingston kembali berkolaborasi dengan Sutradara iklan ternama, Lo Ging-zim untuk mengarahkan mikro-film Kingston untuk keempat kalinya. Lo Ging-zim juga menyutradarai tiga mikro-film Kingston sebelumnya.

Kepercayaan tersebut juga disampaikan oleh Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston, mengatakan, “Kingston selalu menjadi pemimpin yang memungkinkan setiap orang untuk mengabadikan memori mereka melalui solusi produk memori dan penyimpanan kami yang paling andal dan berkualitas tinggi, baik untuk bisnis, kreatif maupun kegiatan harian. Kami sangat percaya pada kekuatan memori dan dampaknya yang tidak terbatas.”

Lebih lanjut, melalui kampanye ini, Kingston ingin memberikan inspirasi dan kekuatan kepada banyak orang dengan berkomitmen bahwa 'Kingston Is With You.' Bersama berusaha untuk menyertai semua pelanggan dalam merayakan momen berharga dan mendampingi menghadapi masa-masa sulit.

Selain itu, Kingston secara khusus merancang giftbox edisi terbatas yang menghubungkan memori dengan panca indera. Giftbox tersebut dilengkapi dengan kartu "Challenge Memori 7 Hari", yang berisi 7 misi sederhana untuk pengguna, yang dapat membantu mereka menghidupkan kembali memori paling berharga dan memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang menghangatkan hati. Kingston juga akan melakukan aktivitas promosi bagi pelanggan untuk mengabadikan memori bermakna mereka dan merasakan kekuatan memori melalui produk Kingston.



Giftbox terdiri dari kartu yang berisi tantangan selama 7 hari terkait memori dan masker wajah Kingston x CSD gratis. Giftbox ini diharapkan dapat mendorong kita untuk mengingat kembali momen-momen kecil namun berharga dan menemukan kembali kebahagiaan dari hal-hal kecil dalam hidup. Secara lebih lengkap Kingston membagikan informasi mengenai kampanye “Kingston Is With You” di dalam website resminya.