Share
Kamera dan Mikrofon Terbaru Ini Jadi Perangkat Wajib untuk Para Kreator Konten
Trisha Aulia
05 September 2023

Inovasi terbaru kamera mirrorless α6700 dan shotgun microphone ECM-M1 dari Sony siap meningkatkan pengalaman fotografi dan videografi Anda.


September ini, Sony Electronics memperkenalkan lini Digital Imaging terbarunya di Indonesia. Dalam peluncuran terbaru ini, Sony menghadirkan kamera mirrorless APS-C tercanggih mereka, α6700, serta sebuah mikrofon inovatif yang dinamakan Shotgun Microphone ECM-M1. Kedua produk ini menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para pencinta fotografi dan videografi.

Yoshiyuki Fujioka, President Director in PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di Sony, kami secara konsisten meningkatkan kemampuan para pelaku industri kreatif, seperti videografer dan fotografer. Dengan peluncuran lini kamera, lensa dan mikrofon yang baru, kami memungkinkan para fotografer dan videografer untuk memiliki alat baru yang memungkinkan performa gambar berkualitas tinggi.”

Kamera α6700 dirancang untuk memberikan hasil terbaik dalam berbagai situasi fotografi dan videografi. Kamera ini menawarkan desain yang sangat ringkas dan ringan, menjadikannya pilihan yang ideal untuk travelling, street photography, portrait, dan acara pernikahan. Dengan sensor gambar Exmor R® CMOS berukuran APS-C dan mesin pemrosesan BIONZ XR® yang canggih, α6700 dapat menghadirkan kualitas gambar yang luar biasa, bahkan mendukung pengambilan video 4K hingga 120fps.

Kamera A6700 Sony

Sony juga memperkenalkan ECM-M1, shotgun microphone pertama di dunia dengan delapan mode perekaman audio pilihan. Dengan empat kapsul mikrofon, teknologi beamforming yang unik, serta teknologi pemrosesan digital yang canggih, mikrofon ini menawarkan mode yang bervariasi, termasuk super-directional, uni-directional, omnidirectional, stereo, dan ultra-directional. Tidak hanya itu, mikrofon ini juga dilengkapi teknologi noise suppression yang canggih, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi para kreator konten dalam berbagai situasi karena kemampuannya dalam perekaman suara yang jernih dan berkualitas tinggi.

Microphone ECM Sony

Kombinasi antara kamera mirrorless α6700 dan microphone shotgun ECM-M1 memungkinkan para pengguna untuk menghasilkan konten yang berkualitas tinggi dan menarik, menjadikannya perangkat yang wajib dimiliki para kreator konten. Peluncuran ini semakin mengukuhkan posisi Sony sebagai pemimpin dalam inovasi fotografi dan videografi dengan segala perangkatnya yang terus memberikan solusi terbaik untuk para profesional dan penggemar di industri kreatif di seluruh dunia.