Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Kamar Kecil Membuat Suasana Terasa Penuh, Inilah Solusi Agar Kamar Terlihat Luas

Design17 May 2022

By Vina Meliana

Kamar Kecil Membuat Suasana Terasa Penuh, Inilah Solusi Agar Kamar Terlihat Luas

Mempunyai kamar yang kecil bukan masalah, Anda bisa mendekorasi ulang supaya kamar terlihat luas.


Bagi Anda yang memiliki kamar yang luas dan lebar, membuat Anda tidak perlu kebingungan untuk menaruh banyak barang ke dalam kamar. Namun berbeda dengan mereka yang memiliki kamar yang sempit dan mengharuskan untuk membatasi barang yang masuk kedalam kamar.

Kondisi kamar yang sempit memang dapat membuat suasana menjadi pengap. Terutama ketika tidak ada space untuk bergerak. Inilah solusi untuk membuat kamar sempit menjadi terlihat luas.

Gunakan Barang Seperlunya

Barang yang menumpuk di kamar dapat membuat kamar terasa penuh. Maka dari itu Anda perlu organize kembali barang supaya lebih rapi dan tertata. Gunakan barang seperlunya adalah hal yang penting. Sedangkan barang yang tidak dibutuhkan, perlu Anda masukan kembali ke lemari penyimpanan.

Pasang Kaca

Fungsi cermin tidak hanya untuk mengaca melainkan secara tidak langsung dapat membuat kamar Anda terlihat luas. Hal tersebut dikarenakan ilusi optik dari cermin. Semakin besar cermin yang Anda pasang di dalam kamar, maka akan semakin terlihat luas dan besar kamar Anda.

Gunakan Kasur Bertingkat

Kasur bertingkat merupakan solusi ketika ada lebih Anda saling berbagi tempat tidur dengan keluarga Anda. Space yang diperlukan untuk menaruh kasur bertingkat tidak terlalu besar sehingga membuat kamar Anda tidak akan dipenuhi dengan kasur.

Pilih Furniture Yang Functional

Furniture yang functional merupakan salah satu solusi terbaik untuk Anda supaya dapat menghemat tempat di kamar Anda. Functional dalam artian bahwa Anda memiliki furniture yang bisa dialihfungsikan menjadi hal lain juga.