Share
KAMA Cuisine & Libations Sajikan Kenikmatan Santapan Pan-Asian Grill di Jantung Senopati
Trisha Aulia
21 September 2023

Bersiaplah untuk merasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan di KAMA, your second home, tempat dimana kenikmatan kuliner Pan-Asian berpadu dengan kenyamanan dan kemewahan.


Di jantung keramaian Senopati telah muncul destinasi kuliner baru yang eksklusif – KAMA Cuisine & Libations by RAYA. Restoran ini menawarkan makanan Pan-Asian dengan cita rasa yang kuat dan berani, dipersembahkan melalui teknik memasak yang menggunakan pemanggang berbahan bakar kayu, dan semua disajikan dalam suasana yang memancarkan kemewahan dan kehangatan.

KAMA merupakan sebuah passion project yang diprakarsai oleh pasangan suami-istri, Feisal Hamka dan Noi Aswari. Berawal dari kegemaran keduanya dalam hal traveling dan kuliner, KAMA menjadi sarana bagi Faisal dan Noi untuk membawakan segala pengalaman berkesan yang telah mereka jumpa selama menjelajahi dunia dan mencicipi makanan dari segala penjuru tepat ke pusat lanskap kuliner Jakarta.

KAMA Owners Feisal Hamka & Noi Aswari

“Saya dan suami adalah penjelajah, yang kerap berkeliling dunia demi mencari pengalaman kuliner yang berkesan. KAMA adalah rumah kedua bagi kami, tempat dimana kami dapat menjamu serta menghadirkan pengalaman kuliner terbaik bagi teman dan juga keluarga. Kecintaan kami akan kuliner menawan dan momen-momen berkesan berkumpul dalam satu harmoni di KAMA,” tutur Noi.

KAMA Team

“Secara pribadi saya juga memiliki kegemaran untuk hosting. Saya suka hosting teman-teman terdekat saya, menjamu dan memberikan makanan-makanan yang semoga cukup memuaskan. Hal ini akhirnya menjadi ide saya yang tertuang kepada KAMA, bahwa setiap tamu yang datang ke KAMA bisa merasa terjamu dan merasa seperti berada di rumah sendiri,” lanjutnya.

Ketika Anda melangkah masuk ke dalam KAMA, Anda akan segera disambut oleh perpaduan kenyamanan dan kemewahan yang tiada tara. Interior yang elegan dihiasi dengan perabotan mewah dan pencahayaan lembut menciptakan nuansa hangat yang mengingatkan pada nyala api yang bergemuruh biru, merah, dan oranye, menghidupkan ruangan dengan suasana yang sempurna untuk pengalaman bersantap yang luar biasa.

KAMA memiliki dua lantai yang masing-masing memiliki daya tariknya tersendiri. Lantai pertama menawarkan ruang makan yang intim dan nyaman dengan pemandangan open-kitchen yang anggun, cocok untuk menikmati makan malam romantis dengan pasangan atau melangsungkan pertemuan yang meriah bersama keluarga.

KAMA Dining Space

Sementara itu, lantai kedua KAMA merupakan sebuah Bar & Lounge yang memikat, sebuah tempat yang sempurna untuk Anda dapat bersantai menikmati suasana yang nyaman sambil berkumpul dengan teman-teman dan menikmati koleksi koktail artisanal yang diramu oleh para mixologist KAMA. Ketika bingung harus mulai mencicipi menu dari mana, sangat disarankan agar Anda mencoba pilihan koktail menyegarkan seperti Truffle Negroni, Dolce Spritz, Lemon Drop, atau Highball.

KAMA Lounge

KAMA Cocktails

Adapun beberapa hidangan lezat yang wajib dicoba di antaranya: Otoro & scallop tartare, whipped egg sauce, smoked ikura, chicken skin crisps; Crispy confit potato, salted egg sauce, chives, topped with Bafun uni; Twice-cooked short ribs, burnt honey, and kemangi yogurt served with grilled tomato salad; Grilled lobster egg noodles, lobster stock, pepper crumbs; Grilled wagyu A5, spicy nori butter, sesame relish, onsen egg; dan Dates dough roll, butterscotch, chantilly, and almond crumbs.

KAMA Short ribs

KAMA King Prawns

Kehadiran KAMA membawakan berbagai pengalaman menyantap yang baru dan segar bagi Jakarta. Dari interior yang memukau hingga grill yang membara menciptakan sajian-sajian yang menggoda selera, KAMA menjadi destinasi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi di Jakarta.