Share
Kado Bunga, Ungkapan Cinta Spesial di Hari Ibu yang Penuh Makna
Dewi Anggriani Siregar
18 December 2023

Tidak terasa akhir tahun segera tiba. Selain natal dan tahun baru, perayaan momen hari ibu di tanggal 22 Desember mendatang rasanya akan menjadi salah satu momen yang tepat untuk menyampaikan apresiasi kita terhadap ibu yang sudah melahirkan kita.


Bulan Desember memang menjadi salah satu bulan yang spesial. Bagaimana tidak, ada banyak momen yang siap untuk dirayakan bersama orang-orang tersayang. Selain Natal dan Tahun Baru, bulan Desember juga merupakan bulan yang spesial untuk seluruh ibu di Indonesia, yakni Hari Ibu. Dirayakan pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, Hari Ibu menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu untuk menyampaikan rasa terima kasih kita atas pengorbanan hebat wanita yang telah melahirkan dan membesarkan kita selama ini.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk merayakan Hari Ibu, mulai dari menghabiskan waktu bersama hingga memberikan kado terindah. Memberikan bingkisan atau kado apa pun bisa dilakukan sebagai ungkapan sayang untuk merayakan Hari Ibu. Memberikan rangkaian bunga, tampaknya bisa menjadi salah satu opsi untuk menjadikan momen Hari Ibu lebih berkesan. Berikut ini contoh-contoh inspirasi rangkaian bunga cantik dari Three Bouquets yang bisa diberikan pada Hari Ibu.

Flower Basket

FLOWER BASKET

Rangkaian bunga di dalam keranjang yang menawan ini juga tampaknya harus menjadi salah satu pertimbangan Anda untuk menjadi kado spesial di Hari Ibu. Selain dapat mengungkapkan rasa kasih sayang Anda kepada sang ibu, flower basket ini juga sangat cocok untuk menjadi pajangan di rumah Anda.

Memoirs

MEMOIRS

Setiap waktu yang Anda lewati bersama sang Ibu tentu merupakan momen yang tidak akan pernah terlupakan. Sama halnya dengan kado spesial yang satu ini. "Memoir" flowers akan menceritakan bagaimana perjalanan dan momen-momen yang telah Anda habiskan bersama Ibu Anda melalui bunga dan foto yang dikemas dengan manis dan hangat.

Selain pilihan bunga indah di atas, Anda juga bisa melihat berbagai koleksi lain dari Three Bouquets yang dapat Anda jadikan opsi untuk momen spesial Hari Ibu sebagai berikut.

Sophie

SOPHIE

Melambangkan romantisme, cinta dan keindahan, mawar merah memang tidak pernah salah untuk menjadi pemberian terindah di hari yang spesial, termasuk momen hari Ibu. Rangkaian 50 bunga mawar merah yang menawan ini akan membuat hari ibu menjadi lebih berkesan dan meninggalkan pesan mendalam tak terlupakan.

Martha

MARTHA

Bunga lily putih dipercaya melambangkan kelahiran kembali dan kemurnian. Sedangkan bunga carnation warna pink sangat dikenal sebagai bunga khusus untuk diberikan di momen Hari Ibu. Dirangkai indah dengan bunga mawar peach, buket yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menyampaikan rasa terima kasih, kekaguman, dan perhatian Anda kepada sang ibu.

Jane

JANEE

Mawar pink yang identik dengan gratitude dan apresiasi terhadap orang tersayang tentu bisa menjadi kado yang tepat di Hari Ibu. Koleksi Jane dari Three Bouquets ini menggunakan rangkaian Mawar pink Esperance dari Ecuador yang merupakan mawar terbaik di dunia.

Arwen

ARWEN

Selain memiliki makna kesucian, tulip merupakan salah satu bunga dengan simbol kehormatan dan rasa cinta yang mendalam. Rangkaian dengan perpaduan cantik antara bunga Tulip Dynasty dengan Tulip putih dari koleksi Three Bouquets ini siap menjadi kado untuk ibu Anda di hari spesialnya.

Giselle

GISELLE

Buket bunga dengan perpaduan warna yang lembut nan elegan ini bisa menjadi salah satu kado terindah untuk siapapun yang menerimanya. Kombinasi rangkaian bunga berwarna pink dan putih yang identik dengan ketulusan kasih sayang ini akan menjadi salah satu opsi kado yang sempurna untuk momen spesial Hari Ibu.

Untuk informasi katalog dan pemesanan, silahkan kunjungi official website dari Three Bouquets.

Three Bouquets

Alamat: Jl. Raya Kebayoran Lama, No. 80 - 06B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11540

Senin - Sabtu: 09.00-17.00 WIB

Minggu: 09.00-15.00 WIB

WhatsApp: 0877-6587-7770
IG: @threebouquets
TikTok: @threebouquets