Share
Kabar Duka, Ayah Aktris Putri Marino Meninggal Dunia
Dewi Anggriani Siregar
09 January 2023

Kabar duka datang dari pasangan selebriti Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pasalnya, ayah dari Putri Marino diketahui telah meninggal dunia pada Senin (9/1/2023).


Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh Chicco Jerikho melalui akun Instagram pribadinya. Chicco mengunggah beberapa momen kebersamaan ayah dari Putri Marino itu bersama dirinya, termasuk momen saat pernikahannya. Chicco juga turut mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan ayah mertua bersama sang cucu, Surinala.

Dalam postingan tersebut, Chicco Jerikho mengungkapkan duka mendalam dan persaaan kehilangan yang ia rasakan pasca kepergian Franscesco Marino. Meski belum diketahui secara pasti penyebab kepergian sang ayah, unggahan tersebut pun sontal dibanjiri oleh doa dan ungkapan belasungkawa dari netizen dan rekan-rekan artis tanah air.

Sebelumnya, Putri Marino juga pernah mengunggah kekagumannya terhadap sang ayah pada perayaan hari ayah tahun 2019 lalu. Dalam postingannya Putri menyampaikan bahwa ayah merupakan salah satu sosok inspiratif yang terus memotivasi dirinya.