Share
Kabar Bahagia, Sofia Richie Grainge Umumkan Kehamilan Pertamanya!
Putrika Annaya Salsabila
26 January 2024

Sofia Richie mengungkapkan kebahagiaannya dalam menanti kelahiran anak pertamanya bersama suami, Elliot Grainge.


Model berusia 25 tahun, Sofia Richie Grainge, baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia bahwa dia dan suaminya, Elliot Grainge, akan segera menyambut kehadiran anak pertama.

Melalui akun pribadi Instagram-nya, Sofia membagikan serangkaian foto yang memamerkan baby bump-nya dengan penuh kebahagiaan. Anak dari Lionel Richie ini membagikan momen saat dia mengetahui kehamilannya pada usia empat minggu.

Sofia Richie Pregnant 1

Dia bercerita tentang perasaannya saat itu, yang awalnya dia kira hanyalah dampak dari perjalanan cepatnya ke Milan untuk fashion week. Ternyata, itu adalah tanda-tanda kehamilan yang membuatnya merasa sangat terkesan.

Ketika ditanya tentang reaksi suaminya, Elliot Grainge, Sofia mengungkapkan momen mendebarkan saat mereka bersama-sama menunggu hasil tes kehamilan. Suami yang perhatian ini memberikan dukungan dan menyatakan kebahagiaannya saat hasil dinyatakan positif.

Sofia Richie Pregnant 2

Sofia, yang menikah pada April 2023, menjelaskan bahwa kelahiran anaknya diharapkan pada akhir tahun ini dan dengan senang hati mengumumkan bahwa bayi mereka nantinya akan menjadi anak berzodiak Gemini.

Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan bahwa mereka akan diberkahi dengan seorang putri.

Sofia Richie Pregnant 3

Meskipun kabar bahagia ini akhirnya terungkap, Sofia menjelaskan alasan mereka memilih untuk merahasiakannya selama delapan minggu pertama kehamilan. Menurutnya, kehamilan bisa menjadi momen yang menakutkan, dan mereka ingin melindungi privasi dan kesehatan mental mereka sebagai pasangan.

Sofia juga membeberkan kisah lucu bagaimana mereka mengetahui jenis kelamin anak mereka. Dengan sentuhan kreatif, mereka mengadakan sesi "gender reveal" dengan bantuan asisten Sofia. Baginya, menjadi ibu hamil adalah pengalaman yang membuka mata, dan dia bersemangat untuk mengeksplorasi gaya fashion yang berbeda selama sisa kehamilannya.