Share
Kabar Bahagia, BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana!
Dewi Anggriani Siregar
05 December 2023

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) yang telah resmi dipersunting oleh Tiko Aryawardhana.


Pernikahan keduanya berlangsung di Amankila Resort Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Hal yang juga tak kalah menarik perhatian adalah kehadiran keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang turut hadir di hari bahagia wanita yang akrab disapa Unge itu. Adik mediang Ashraf, Aisyah, juga bahkan turut mendampingi BCL di hari bahagianya.

Di momen bahagianya itu, BCL tampak memukau dalam balutan kebaya brokat putih yang menawan dengan sentuhan angkin jumputan berwarna merah kontras dan bawahan kain batik berwarna cokelat yang menawan. Diketahui bahwa kebaya dengan paduan nuansa tradisional modern tersebut dirancang langsung oleh desainer Didiet Maulana yang juga merupakan sahabat BCL.

Penampilannya kemudian disempurnakan dengan tatanan rambut sanggul yang klasik dengan hiasan khas pengantin dan wedding veil yang menjuntai hingga lantai. Menariknya lagi, veil yang menjuntai dengan indah itu tampak ditata oleh Aishah Sinclair. Sementara itu, rambutnya ditata dalam sanggul klasik, lengkap dengan hiasan ronce melati khas pengantin, dan memakai wedding veil yang menjuntai sampai menyapu lantai.

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana ini menjadi sorotan lantaran ini merupakan pernikahan keduanya pasca berpulangnya Ashraf Sinclair di usia 40 tahun pada 2020 silam. BCL dan Tiko sendiri diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2021 dan keduanya menjalin hubungan asmara dan resmi bertunangan pada tahun 2022 sebelum akhirnya mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Momen pernikahannya ini dibanjiri oleh respon dan doa-doa positif dari berbagai pihak termasuk para sahabat dan warga net yang turut bahagia dengan perjalanan hidup baru yang kini ditempuh oleh BCL.